Coffee Boss, Kafe Ekslusif Bernuansa Tenang di Cirebon

Advertisement
Advertisement

Bersantai di kedai kopi dapat dikatakan menjadi kebutuhan, bahkan ketika sedang traveling. Nah, bagi Teman Traveler yang sedang berwisata di Cirebon, bisa melipir ke Coffee Boss. Di sini Teman Traveler pun dapat bersantai sebab tempatnya tidak bising alias tenang. Penasaran ada apa saja? Yuk, simak ulasan berikut.

Nongkrong di Coffee Boss

Coffee Boss Cirebon
Coffee Boss (c) Adinda Dilafanny/Travelingyuk

Coffee Boss berlokasi di jalan Tuparev, Ruko Kagum City No.15, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Teman Traveler yang berencana nongkrong di sini, datanglah antara pukul 09.00-01.00. Pengunjung bebas pilih mau duduk di bagian depan maupun dalam kafe.

Bagi yang ingin suasana lebih tenang bisa duduk di dalam, sedangkan yang di luar dapat mengobrol sembari sekalian menyaksikan lalu lalang orang dan kendaraan. Hal menarik lain dari tempat ini adalah interiornya yang didominasi kayu. Sehingga menjadikan tempat ini terkesan ekslusif.

Beragam Menu

lrm_export_76376356883258_20191026_111420738_1__Oov.jpeg
Menu Non Coffe Cafe Coffee Boss (c) Adinda Dilafanny/TravelingYuk

Coffee Boss mempunyai beragam menu yang dapat Teman Traveler nikmati. Mulai dari kopi maupun non-kopi seperti chocolate, lemon, sampai jus buah. Harga kopi single origin adalah Rp30.000an, chocolate Rp35.000an, dan lemon Rp25.000an.

lrm_export_79471359211400_20191026_120727830_1__Gxq.jpeg
Cireng dan Kentang masing-masing dibanderol 20 ribu (c) Adinda Dilafanny/Travelingyuk

Bila nongkrong di sini cukup lama, tentu rasa lapar akan menyergap. Tidak usah khawatir, Teman Traveler. Sebab di sini tersedia juga makanan pendamping kopi; di antaranya cireng, sosis, dan kentang goreng. Harganya sekitar Rp20.000an per porsi.

lrm_export_79510676757947_20191026_120807148_1__LbE.jpeg
Sosis dibanderol 20 ribu (c) Adinda Dilafanny/Travelingyuk

Fasilitas di Coffee Boss

Coffee Boss Cirebon
Suasana Cafe Coffee Boss Lantai 2 (c) Adinda Dilafanny/Travelingyuk

Coffee Boss mempunyai dua lantai yang dapat ditempati. Semuanya disediakan meja dan kursi kayu dengan sentuhan etnik nan menarik. Terdapat sedikit perbedaan di kedua lantai tersebut, yaitu jika di lantai satu temboknya berwarna merah cerah, sementara di lantai atas tetap mempertahankan batu bata yang dihiasi lukisan.

Kalau ingin ke toilet, kamu juga bisa naik kelantai dua. Toiletnya berada tepat disamping tangga. Teman Traveler tidak usah ragu karena toiletnya pun bersih. Di samping toilet juga tersedia kaca yang cukup besar, Teman Traveler bisa menggunakannya untuk touch up atau hanya sekedar mengambil foto ootd kamu!

Teman Traveler juga tidak perlu khawatir ponselnya mati karena kehabisan baterai, disini disediakan banyak colokan kok! Yup, stop kontak ada dimana-mana, guys. Bonusnya lagi kalau Teman Traveler mampir ke Coffee Boss, kamu bisa menemukan barista yang ramah dan pastinya good looking. Wah!

Coffee Boss Cirebon
Barista sedang meracik kopi (c) Adinda Dilafanny/Travelingyuk

Boleh nih mampir ke Coffee Boss di Cirebon untuk melakukan beragam aktivitas, mulai dari menikmati sajian kopi nikmatnya sampai sekadar ngobrol. Kapan ke sini?

Advertisement
Tags
Coffee Boss Cirebon Indonesia Jawa Barat kafe di Cirebon kontributor kuliner Travelingyuk
Share