Aquaventure Waterpark Dubai, Sajikan Seluncuran dengan Kolam Ikan Hiu

Isti

Isti

On Luar Negeri
Aquaventure Waterpark Aquaventure Waterpark

Dubai punya sejuta keistimewaan yang membuat penasaran. Gedung pencakar yang menembus langit, taman bunga terluas di dunia, pantai buatan eksotis, hingga tempat bermain ski dengan ukuran sangat luas. Selain itu, ada juga taman bermain keren yang menyediakan seluncuran dengan kolam ikan hiu di bawahnya. Penasaran kan? Yuk, simak ulasan tentang Aquaventure Waterpark berikut ini.

Waterpark Nomor Satu di Dubai

Waterpark terbesar di Dubai
Waterpark terbesar di Dubai via instagram/@visit.dubai

Aquaventure Waterpark merupakan taman bermain yang terletak di Palm Jumeirah, Dubai. Luasnya sampai 17 hektar membuatnya menjadi salah satu taman hiburan terbesar di Dubai, bahkan di kawasan Timur Tengah. Hampir seluruh wahana dipadukan dengan permainan air yang menyenangkan. Rancang bangunan di waterpark ini juga dibuat nyata dan tetap menomor satukan keselamatan para pengunjung.

Aneka Permainan Seru Hingga Menegangkan

Permainan seru dan menantang
Permainan seru dan menantang via instagram/@atlantisthepalm

Waterpark cantik ini tidak hanya terkenal luas, tapi juga kaya akan permainan seru dan menyenangkan. Ada The Tower of Poseidon yang menggunakan tema mitologi Yunani, Aquaconda yang menjadi permainan slide terbesar di dunia, hingga Zoomerango yang merupakan wahana seluncur vertikal. Semuanya seru dan menegangkan. Permainan tersebut bisa menjadi wadah untuk Teman Traveler yang ingin melepas penat dan berteriak sepuasnya.

Wahana Seluncuran yang Mengadu Adrenalin

Leap of Faith
Leap of Faith via instagram/@mikhaelmike

Dari banyaknya wahana, Leap of Faith mungkin menjadi permainan paling mengadu adrenalin. Bagaimana tidak, seluncuran dengan tinggi 27,5 meter ini hampir vertikal. Tak hanya sampai di situ, pengalaman mendebarkan juga bakalan dirasakan karena turunan ini melesat dan melintasi laguna atau kolam yang dipenuhi dengan hiu. Bisa dibayangkan ketika mencoba wahana ini kan?

Pantai Pribadi untuk Fobia Ketinggian

Pantai di Aquaventure Waterpark
Pantai di Aquaventure Waterpark via instagram/@m_scenery

Aquaventure Waterpark tidak hanya memiliki permainan menegangkan yang bikin jantungan. Teman Traveler juga bisa menikmati keindahan deburan air laut di area berbeda. Kawasan ini dikhususkan untuk pengunjung yang takut dengan ketinggian atau permainan ekstrem. Pantai pribadi sepanjang 700 meter ini bisa dijadikan tempat untuk berjemur sepuasnya atau sekedar bermain pasir. Tak perlu khawatir, di sekitarnya ada beberapa restoran yang siap memanjakan perut.

Untuk bisa menikmati aneka wahana di taman bermain ini, Teman Traveler bisa mengecek di websitenya. Hingga artikel ini ditulis harga tiket masuknya sekitar AED 220 atau sekitar Rp874.000 untuk dewasa. Sedangkan anak-anak di atas 2 tahun dikenakan AED 190 atau Rp755.000. Bagaimana, makin penasaran dengan berbagai wahana di Aquaventure Waterpark bukan? Jadi, kapan nih angkat koper dan liburan ke Dubai?