Akomodasi Murah di Nusa Penida, 100 Ribuan Sudah Mewah

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi
Akomodasi murah di Nusa Penida Akomodasi murah di Nusa Penida

Akomodasi menjadi salah satu pertimbangan penting saat persiapan liburan. Pastikan Teman Traveler menyesuaikan dengan budget yang ada. Jangan minder untuk traveling ke Nusa Penida walaupun banyak resort dan villa mewah yang. Bagi yang ingin liburan hemat, ada kok sejumlah akomodasi murah di Nusa Penida. Simak daftar di bawah ini!

Apit Lawang Villas & Resto

Apit Lawang Villas
Apit Lawang Villas via Instagram/apitlawangvillas

Murah tapi dapat fasilitas lengkap? Apit Lawang Villas bisa dicoba. Walaupun namanya villa, di sini juga tersedia dorm campuran berkapasitas delapan orang lho. Per orangnya dikenakan biaya mulai dari Rp150 ribuan dan jika ingin mencoba villanya cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp350 ribuan per malam. Akomodasi murah dengan lolam renang ini juga menyediakan kursi untuk berjemur, antar jemput bandara, dan ruang tv bersama.

Nusa Garden Bungalow

Nusa Garden Bungalow
Nusa Garden Bungalow via Instagram/nusa_garden_bungalow

Tempat menginap bergaya tradisional Bali dan dikelilingi taman asri ini adalah Nusa Garden Bungalow yang berlokasi di Desa Batu Nunggul. Berisitirahat di tempat ini, mata Teman Traveler akan dimanjakan dengan pemandangan serba hijau dan langit yang biru.

Memiliki suasana homey bagi solo traveler siapkan budget mulai dari Rp70 ribuan saja per malam di dorm. Akomodasi ini tawarkan aktivitas menarik di pantai seperti snorkeling untuk melihat kecantikan terumbu karangnya, diving, dan memancing.

Timbool Bungalow

Timbool Bungalow
Timbool Bungalow via Instagram/dapotharianja

Akomodasi murah di Nusa Penida lainnya adalah Timbool Bungalow. Juga punya fasilitas seperti kolam renang, akses untuk kursi roda, antar jemput bandara, dan kursi berjemur, tempat menginap ini memasang tarif mulai dari Rp150 ribuan per malam di dorm.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi. Letaknya juga tak jauh dari pantai dan Pura Penataran yang bisa dijangkau dengan 11 menitan berjalan kaki dari tempat menginap.

Dragonfly Bed and Breakfast

Dragonfly Bed and Breakfast
Dragonfly Bed and Breakfast via Instagram/dismasarief

Jauh dari kebisingan kota, tempat ini punya suasana yang tentram. Tidak menyediakan dorm, mereka menawarkan kamar single, double, dan deluxe. Jika solo traveling hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp150 riban per malam dengan kamar mandi bersama.

Jika punya bugdet berlebih, bisa mendapatkan ruangan yang lebih besar dengan kamar mandi pribadi, kipas angin, dan internet dengan biaya Rp200 ribuan per malam. Selain itu, sangat memudahkan para tamu karena mereka hanya perlu berjalan kaki selama 15 menitan untuk sampai ke Pantai Atuh dari Dragonfly Bed and Breakfast.

Wah, Teman Traveler nggak perlu kan merogoh kocek yang dalam jika memilih tempat menginap tadi. Dengan modal 100 ribuan, sudah bisa menemukan akomodasi murah di Nusa Penida. Bagaimana, jadi nggak takut kantong menipis kan ketika liburan ke Bali?