3Howw Hostel, Penginapan Murah di Kawasan Backpacker Thailand

Khao San Road dikenal sebagai surganya backpacker di Bangkok, Thailand. Di sini Teman Traveler bisa temukan banyak penginapan murah dengan harga menarik. Salah satunya adalah 3Howw Hostel. Seperti apa istimewanya penginapan satu ini? Yuk, simak ulasannya.

Tawarkan Banyak Keseruan

Bangunan hostel (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

3Howw Hostel merupakan satu dari sekian banyak penginapan budget di Khao San Road. Jalanan terkenal ini biasanya memang dipadati para backpacker dan wisatawan. Teman Traveler juga bakal temukan banyak restoran, tempat pijat, toko buku, studio tato, serta toko souvenir di sekitar sini.

Murah Meriah

Kamar sharing (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Teman Traveler bisa temukan 3Howw Hostel di 316/5 Samsen 4 Alley, Khwaeng Ban Phan Thom, Khet Phra Nakhon, Krung Thep Maha Nakhon 10200. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa langsung masukkan nama hotel di aplikasi Google Map. Tapi awas jangan sampai salah ya, sebab akomodasi ini punya cukup banyak cabang di seantero Thailand.

Tarif menginap di 3Howw sangat terjangkau, dipatok mulai Rp200.000 per malam. Jika ingin lebih menghemat bujet, Teman Traveler bisa pilih kamar sharing dengan 10 tempat tidur. Begitu masuk, kalian akan mendapati ruangan bersih dan rapi. Masing-masing sudah dilengkapi AC, jadi kalian bisa istirahat nyaman dari teriknya mentari di Negeri Gajah Putih.  

Kamar Mandi Bersih

Kamar mandi bersih (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Kamar mandi di sini juga sangat bersih, terpisah antara perempuan dan laki laki. Masing-masing sudah dilengkapi handuk, hairdryer, kapas, hingga cotton bud. Teman Traveler juga akan mendapati beberapa aturan yang ditempel di dinding untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Oh ya, setiap pagi akan ada petugas yang datang khusus untuk membersihkan kamar mandi.

Tidak Ada Lift

Tidak ada lift (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Hostel ini tidak dilengkapi lift, jika ingin ke kamar Teman Traveler wajib menaiki tangga lebih dulu. Penginapannya sendiri terdiri dari tiga lantai. Masing-masing diisi kamar berbeda, sesuai dengan fasilitas dan harga yang ditawarkan.

Sarapan Nikmat

Sarapan di samping meja resepsionis (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Setiap pagi para tamu bisa langsung mengambil sarapan yang disediakan di lantai dasar, tepat di samping meja resepsionis. Biasanya malam sebelumnya akan ada staff yang mengingatkan Teman Traveler soal waktu sarapan. Selain itu, kalian bebas mengambil makanan yang telah disediakan. 

Berfoto dengan petugas resepsionis (c) Denah Lucky Sari/Travelingyuk

Itulah sedikit pengalaman saya menginap di 3Howw Hostel. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Thailand dan berniat melihat banyak keseruan di Khao San Road, tak ada salahnya mencoba habiskan malam di sini. Terlepas dari tarifnya yang sangat murah, fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap lho. Selamat mencoba.

Tags
akomodasi thailand kontributor Thailand Travelingyuk
Share