4 Hotel Murah di Gejayan Jogja, Mulai 150 Ribuan

Tagar #GejayanMemanggil kini memenuhi jagat media sosial. Ini dilakukan untuk mengenang peristiwa Gejayan yang terjadi pada tahun 1998 silam. Banyak mahasiswa turun ke jalan untuk acara penting satu ini. Terlepas dari itu, wilayah yang berada di Jogja ini mempunyai beberapa akomodasi menarik dan tentunya harganya terjangkau. Penasaran di mana saja? Simak daftar hotel murah di Gejayan berikut ini. 

Puri Chorus Hotel 

hotel murah di gejayan
Lobby Puri Chorus via http://purichorushotel.com 

Penginapan murah pertama yang ada di kawasan Gejayan adalah Puri Chorus Hotel. Di sini ada banyak fasilitas yang tersedia. Seperti AC, TV dan kamar mandi dalam dengan fasilitas lengkap di setiap kamar. Kemudian ada parkir gratis dan akses Wi-Fi di tempat umum. Tak lupa juga terdapat layanan pengantaran gratis ke bandara atau stasiun bagi yang menginap minimal 5 malam. 

hotel murah di gejayan
Kamar Puri Chorus via instagram/puri_chorus_hotel_yogyakarta

Hotel ini juga dekat dengan kafe bernama Chacha Milktea yang cocok bagi Teman Traveler yang suka nongkrong. Letaknya juga dekat dengan Lippo Plaza Jogja, belanja jadi lebih mudah. Nah, untuk kalian yang tertarik ke sini, bisa datang ke Jl. Samirono Baru 50/55, Gejayan, Gondokusuman, Yogyakarta. Untuk tarifnya sendiri dimulai dari harga Rp169 ribu per malamnya. 

Citihub Hotel 

hotel murah di gejayan
Lobby Citihub Hotel via http://www.citihubhotels.com

Teman Traveler juga bisa memilih Citihub Hotel yang berlokasi di Jl. Affandi No.8 B, Depok, Gejayan, Yogyakarta. Dengan tarif per malam yang dimulai dari Rp265 ribu, kalian sudah bisa mendapatkan banyak sekali fasilitas. Ada TV, akses Wi-Fi gratis, ruang musik dan minimarket milik hotel yang buka selama 24 jam penuh. 

hotel murah di gejayan
Kamar Citihub Hotel via http://www.citihubhotels.com

Di sekitar tempat menginap ini juga terdapat beberapa tempat menarik yang bisa Teman Traveler kunjungi. Di antaranya adalah Hartono Mall Yogyakarta untuk belanja dan RM Tapian Nauli Bang Ucok untuk bersantap malam. 

The Edelweiss Hotel Yogyakarta 

The Edelweiss Hotel Yogyakarta via http://the-edelweiss.com

Hotel lain yang tak kalah memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya adalah The Edelweiss Hotel Yogyakarta. Berlokasi di JL. Gejayan No. 17 C, Gondokusuman, Yogyakarta. Teman Traveler bisa menginap di sini yang per malamnya dibanderol dengan harga sekitar Rp298 ribu. Dengan harga semurah itu, kalian bisa mendapatkan beragam fasilitas. Seperti layanan tamu, penitipan bagasi, surat kabar dan laundry

Kamar The Edelweiss Hotel via http://the-edelweiss.com

Sedangkan untuk kamarnya sendiri, tersedia pengering rambut, kulkas dan juga brankas. Menariknya lagi, hotel ini juga dekat dengan Lippo Plaza Jogja dan Martabak Terang Bulan Bandung Pak Tursina – Gondokusuman. 

Yellow Star Gejayan Hotel 

Lobby Yellow Star Gejayan Hotel via instagram/yellowstarhotelgejayan

Terakhir, ada Yellow Star Gejayan Hotel yang menawarkan harga Rp328 ribu per malamnya. Kalian bisa menikmati fasilitas publik seperti layanan kamar, restoran untuk sarapan hingga makan malam sampai dengan akses Wi-Fi gratis. Lalu disediakan juga ruangan khusus untuk merokok. Tak lupa juga, di beberapa bagian hotel ini sangat instagenik, sehingga kalian tidak bosan untuk berlama-lama di sana. 

Kamar Yellow Star Gejayan Hotel via instagram/yellowstarhotelgejayan

Bagi kalian yang suka bermain seperti paintball dan semacamnya, hotel ini dekat dengan tempat permainan tersebut. Namanya adalah Jungle Paintball Jogja. Apabila kalian tertarik, bisa datang ke Jalan Gejayan No. 27 A , Depok, Gejayan, Yogyakarta. 

Itulah rekomendasi hotel murah yang ada di Gejayan,Yogyakarta. Bagaimana, cukup terjangkau kan? Yuk silakan pilih hotel mana yang sesuai dengan kebutuhan Teman Traveler semua. 

Tags
Akomodasi Gejayan hotel murah di gejayan Indonesia Yogyakarta
Share