Dress ala Nadin Amizah, Inspirasi OOTD Liburan Cantik Instagenic

Advertisement

Saat traveling, setiap orang tentunya punya referensi pakaian berbeda-beda. Ada yang nyaman pakai kaos dan celana jeans sampai dress. Rupanya seorang penyanyi yang juga suka traveling, Nadin Amizah, gemar mengenakan dress sebagai outfit liburan. Berikut inspirasi gaun untuk liburan seharian.

Sleveless Dress Plus Sneakers Paling Nyaman Buat ke Theme Park

Dress Selutut Plus Sneakers Cocok untuk ke Theme Park via Instagram @cakecaine

Mencoba beragam wahana adalah salah satu tujuan utama liburan di taman hiburan. Supaya bisa bergerak bebas ke sana ke mari, Teman Traveler dapat mencoba gaya dress Nadin Amizah saat ke Dufan Ancol. Pakailah dress selutut plus sepatu sneakers. Boleh juga pilih yang tanpa lengan, mengingat biasanya suasana cukup gerah.

Sun Dress Anti Gerah Buat Keliling Kebun Raya

Dress Liburan ala Nadin Amizah
Dress Panjang Lengan Panjang Buat Jalan-jalan via Instagram @cakecaine

Destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan saat cuaca sedang cerah adalah Kebun Raya Bogor. Sun dress dapat dipilih supaya tidak gerah dan gerak lebih nyaman untuk berkeliling. Padukan juga dengan sepatu sneakers atau flat shoes, demi mengurangi lecet kaki akibat jalan-jalan. Kalau mau sekalian OOT, tak ada salahnya pakai juga floppy hat.

Menelusuri Pantai Memakai Slip Dress

Loose Dress Buat Keliling Pantai via Instagram @cakecaine

Berjalan menelusuri pantai lebih nyaman menggunakan slip dress. Selain anti gerah dan bikin gerak lebih bebas, semilir angin laut pun akan lebih terasa. Dapat juga dipadukan dengan floppy hat. Untuk alas kaki, boleh memakai sandal gladiator atau telanjang kaki saja.

Pakai Lace Dress Secantik Bunga di Taman

Dress Liburan ala Nadin Amizah
Ke Taman Bunga Pakai Dress Renda Berlengan via Instagram @cakecaine

Banyak banget taman dengan tanaman indah berwarna-warni yang patut dikunjungi. Supaya secantik aster, krisan, mawar, maupun bunga lainnya; Teman Traveler dapat meniru gaya Nadin Amizah. Dia mengenakan lace dress yang membuatnya seolah membaur dengan bunga di sekitarnya.

Pakai Off Shoulder Dress Putih Saat Staycation

Dress Off-shoulder Pas untuk Staycation via Instagram @cakecaine
Dress Off-shoulder Pas untuk Staycation via Instagram @cakecaine

Setelah puas berkeliling beragam destinasi wisata, saatnya untuk staycation di hotel. Mengikuti kegiatan yang super santai di tempat menginap, Teman Traveler dapat mengikuti off shoulder dress ala Nadin Amizah. Pilihan warna putih pun menjadikan tampilan tampak semakin anggun. Tinggal ambil kamera dan foto OOTD.

Plaid Dress Cocok Buat Bersantai di Pinggir Kolam

Dress Pendek Kotak-kotak Buat Bersantai via Instagram @cakecaine

Biasanya saat staycation, ada pula yang menyempatkan bersantai di pinggir kolam renang. Entah untuk bermain air, membaca, maupun sekadar bersantai. Plain dress alias gaun kotak-kotak ala Nadin Amizah dapat Teman Traveler pakai untuk aktivitas satu ini. Bisa banget dipadukan dengan strappy sandals.

Midi Dress Motif Floral Buat ke Kafe Favorit

Dress Liburan ala Nadin Amizah
Dress Midi Motif Floral Asik Banget untuk Nongkrong di Kafe via Instagram @cakecaine

Setelah beristirahat di hotel, energi telah cukup terisi. Maka saatnya untuk melanjutkan jalan-jalan pada malam hari. Kali ini Teman Traveler dapat melipir ke kafe kesayangan. OOTD yang dapat kalian pilih adalah midi dress dengan motif floral alias bunga-bunga. Bila angin malam dapat mengganggu, maka pakai juga cardigan polos warna putih atau pastel.

Bila berencana liburan seru misalnya keliling wisata Bali, maka dress ala Nadin Amizah dapat menjadi inspirasi OOTD. Teman Traveler suka outfit yang mana?

Advertisement
Tags
Dress Liburan ala Nadin Amizah Indonesia Nadin Amizah tips dan inspirasi
Share