Yorichi BBQ & Shabu-shabu Bogor, 100 Ribu-an Makan Sepuasnya

Sebagai salah satu surga kuliner Nusantara, Bogor miliki beragam tempat kuliner menarik untuk dijelajahi. Namun jika Teman Traveler ingin mencicipi cita rasa oriental nikmat tanpa bikin kantong bolong, bisa coba mampir ke Yorichi BBQ & Shabu-shabu. Yuk, simak seperti apa asyiknya bersantap di resto all you can eat (AYCE) ini.

Resto Dua Lantai

img_20191117_131625_isZ.jpg
Lantai satu Yorichi (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Terletak di Jl. Achmad Adnawijaya no. 108 Bogor Utara, Teman Traveler bisa gunakan jasa transportasi online dari Stasiun Bogor untuk menuju restoran ini. Perjalanan hanya akan memakan waktu sekitar 10 menit. Kalian akan dengan mudah menemukan bangunannya yang berupa ruko dua lantai. Masing-masing lantai menyediakan pilihan duduk lesehan atau kursi.

img_20191117_114733_QWD.jpg
Lesehan di lantai dua (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Ketika saya mampir, kebetulan lantai satu sedang dipadati pengunjung. Saya lantas diarahkan untuk naik ke lantai dua. Sekedar saran, lantaran bakal bersantap ala all you can eat, Teman Traveler sebaiknya tidak memilih duduk lesehan agar perut tak lekas kenyang.

AYCE, Menu Paket, dan Ala Carte

img_20191117_114223_vKW.jpg
Kasir di lantai satu (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Sebelum memilih tempat duduk, Teman Traveler diharuskan membayar terlebih dulu di kasir. Rupanya, Yorichi tidak hanya menyediakan menu AYCE, namun ada juga menu paketan dan ala carte. Cukup lengkap juga ya pilihannya?

img_20191117_132406_l9v.jpg
Bagian depan Yorichi (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Jika melihat banner di depan resto, menu paket di sini terdiri dari beberapa pilihan. Mulai dari seperti couple set, combo set, dan paket 4-6 orang. Sementara untuk menu ala carte, Teman Traveler bisa pilih beragam sajian seperti barbeque beef, tteokbokki, odeng, jjangmyeon, japchae, bibimbap, dan masih banyak lagi. Semua makanan khas Korea banget deh.

BBQ dan Shabu Sepuasnya

img_20191117_120010_pQW.jpg
Original beef (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Yang membuat saya tertarik makan all you can eat di Yorichi adalah harga paketnya cuma Rp100.000, sudah termasuk barbeque dan shabu-shabu. Cukup terjangkau kan? Beef-nya sendiri terdiri dari beberapa varian rasa, seperti original, bulgogi, dan galbi. Dagingnya terbilang tidak alot dan lezat lho. Cocok banget di lidah saya.

img_20191117_115400_bUz.jpg
Kuah kaldu dan tom yum (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Sementara untuk paket shabu-shabu, Teman Traveler akan mendapat kuah tom yum dan kaldu ayam. Rasa tom yum-nya benar-benar tidak mengecewakan. Begitu pula dengan kaldunya, sungguh terasa sempurna ketika membelai lidah.

Side Dish dan Minuman

img_20191117_120825_d8N.jpg
Hot sauce tteobokki (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Satu lagi yang oke dari Yorichi adalah side dish dan minuman free flow alias boleh ambil sepuasnya. Selain japchae, Teman Traveler juga akan mendapatkan condiment berupa tteobokki dengan hot sauce. Hmm, nendang pedasnya.

img_20191117_115103_3YI.jpg
Japchae-nya sedikit pedas, enak! (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Untuk minuman, tersedia teh tawar dan teh hijau. Keduanya tersedia dalam kondisi panas. Jika ingin dingin, sudah tersedia es batu kok. Tersedia juga gula pasir jika Teman Traveler ingin meminum es teh manis. Komplet!

Gimana? Tak alasan lagi kan untuk nggak coba mampir ke Yorichi BBQ & Shabu-shabu? Jangan lupa mampir jika sedang menjelajah wisata Bogor ya.

Tags
Bogor kontributor kuliner bogor Travelingyuk
Share