Wow Waffle Cafe, Tempat Nongkrong Baru di Jogja dengan Dessert Istimewa

Advertisement

Jogja tidak hanya menawarkan kuliner tradisional yang cita rasanya tak perlu diragukan lagi. Kota cantik di tengah Pulau Jawa ini juga memiliki banyak jajanan kekinian yang bikin ngiler. Seperti Es Kepal Milo yang belakangan hits banget. Tak hanya itu, ada es dengan paduan waffle premium yang dapat kamu temukan di Wow Waffle Cafe. Seperti apa bentuknya? Cari tahu yuk!

Surganya Pecinta Waffle dan Es Krim

Aneka waffle yang menggiurkan
Aneka waffle yang menggiurkan via instagram/@nongkrongasikjogja

Wow Waffle Cafe, begitulah nama tempat nongkrong bareng di Jogja ini. Sesuai dengan namanya, menu andalannya berupa waffle yang dibuat dengan adonan spesial. Kamu bisa mengkombinasikan dengan beberapa scoop es krim manis. Nah, dessert ini dapat kamu temukan di Jalan Babarsari 41-42, Sleman. Tepatnya di depan Sambel Layah. Untuk harganya juga cukup terjangkau. Hingga artikel ini ditulis masih berkisar antara Rp10.000-Rp35.000.

Kafe waffle di Jogja
Kafe waffle di Jogja via instagram/@nyonyokecil

Anak Cabang Gelato Tempo

Saudara Tempo Gelato Jogja
Saudara Tempo Gelato Jogja via instagram/@dyprob

Kamu penggemar es krim, pasti tak asing lagi dengan Tempo Gelato. Ternyata Wow Waffle Cafe merupakan saudara dari toko gelato hits di Jogja ini, lho. Keduanya memiliki pemilik yang sama. Karena itu, kamu bakal merasakan kelezatan es krim khas Tempo Gelato di kafe baru ini. Pastinya tak akan mengecewakan. Apalagi ditambah dengan topping istimewa seperti meses, permen, buah, hingga oreo. Enak banget.

Varian di Wow Waffle
Varian di Wow Waffle via instagram/@nongkrong_jogja

Varian Kopi yang Menggugah Selera

Kopi di Wow Waffle Coffee
Kopi di Wow Waffle Coffee via instagram/@jack_zilang

Tidak hanya menawarkan aneka waffle dan es krim lezat, kamu juga bisa memesan varian kopi yang menghangatkan badan. Pilihannya banyak, tak kalah dengan coffee shop di Jogja. Mau cappucino atau latte bisa langsung pesan. Menariknya lagi, tempat ini menyediakan fasilitas WiFi untuk kamu. Lumayan bisa menghemat kuota bukan? Apalagi demi dapat mengunggah tempat nongkrong baru.

Secangkir kopi di Wow Waffle
Secangkir kopi di Wow Waffle via instagram/@wow.waffle.cafe

Spot Nongkrong Cantik dan Instagenic

Tempat instagenic untuk nongkrong
Tempat instagenic untuk nongkrong via instagram/@nadyamawarj_

Seperti Tempo Gelato, Wow Cafe ini juga memiliki desain ruangan yang minimalis tapi cantik banget. Ada sofa empuk dan kursi kayu yang nyaman untuk bersantai. Beberapa ornamennya terlihat klasik dengan penerangan bolam kuning yang menarik. Desain temboknya terlihat belum terselesaikan, tapi keren banget. Sangat cocok untuk kamu yang suka OOTD.

Venue Wow Waffle Cafe
Venue Wow Waffle Cafe via instagram/@rirumta

Nah, itulah kafe baru di Jogja yang menawarkan waffle dan es krim lezat. Bagaimana, tertarik untuk nongkrong di sini?

Advertisement
Tags
Indonesia Jogja kuliner Jogja Yogyakarta
Share