Mudik Sambil Staycation? Ini Dia Hotel Nyaman di Bekasi

Advertisement

Mudik ke mana nih? Jika rumah orang tua dan saudara sudah penuh, tak perlu khawatir. Kamu bisa mudik sambil staycation di tempat menginap setempat. Selain nyaman, berbagai fasilitas yang ditawarkan pun akan membuat acara menginap menjadi semakin menyenangkan. Ini dia beberapa pilihan hotel nyaman di Bekasi. Catat daftarnya, ya.

1. Aston Imperial Bekasi

Aston Imperial di Bekasi
Aston Imperial di Bekasi via Instagram/@astonimperialbekasi

Hotel nyaman di Bekasi pertama yang layak dicoba adalah Aston Imperial. Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan KH. Noer Ali No.177, Kayuringin Jaya, Bekasi Barat. Dengan harga kisaran Rp500 ribuan per malam, kamu sudah bisa beristirahat dengan enak di kamarnya yang nyaman dan luas. Selain tempat tidur empuk, kamar di Aston Bekasi ini menyediakan dinding dari kaca sehingga bisa menikmati keindahan kerlip kota Bekasi. Lokasi hotel ini pun berada di tengah pusat perbelanjaan. Strategis banget, bukan?

Aston Imperial Bekasi
Aston Imperial Bekasi via Instagram/@astonimperialbekasi

2. HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

Harris Bekasi
Harris Bekasi via Instagram/@harrisbekasi

Pilihan hotel nyaman di Bekasi lainnya adalah Harris yang letaknya di Jalan Raya Bulevard Ahmad Yani Blok. M, Marga Mulya, Bekasi Utara. Hotel Harris Bekasi ini berada di satu kawasan dengan mall. Sehingga mudah banget jika ingin belanja atau makan. Kamar-kamar nyaman di Hotel Harris bertarif mulai kisaran Rp500 ribuan. Kamar luas, dengan tempat tidur nyaman akan membuat acara staycationmu betah. Jadi malas pulang deh.

Kamar di Harris Bekasi
Kamar di Harris Bekasi via Instagram/@harrisbekasi

3. Amaroossa Grande Bekasi

Amaroossa Grande Bekasi
Amaroossa Grande Bekasi via Facebook/@Amaroossa Grande Bekasi

Amaroosa Grande Hotel juga bisa menjadi jujukan tempat menginap selama mudik ke Bekasi. Hotel ini berlokasi di Jalan Jend. Ahmad Yani, Marga Jaya, Bekasi Selatan. Ada beragam fasilitas yang ditawarkan oleh hotel bintang empat ini. Salah satu keuntungan lain menginap di hotel ini adalah letaknya yang berdekatan dengan Tol Jakarta -Cikampek. Siapkan budget sekitar Rp550 ribuan untuk menginap semalam di Amaroossa Grande Hotel.

Kamar di Amaroossa Grande Bekasi
Kamar di Amaroossa Grande Bekasi via Instagram/@amaroossabekasi

4. Horison Ultima Bekasi Hotel

Horison Ultima Bekasi Hotel
Horison Ultima Bekasi Hotel via Facebook/Hotel Horison Ultima Bekasi

Ada lagi nih hotel nyaman di Bekasi yang bisa menjadi pilihan tempat menginap saat mudik. Horison Ultima berada di Jalan KH. Noer Ali, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Dengan harga kisaran Rp500 ribuan per malam, kamu dan keluarga sudah bisa istirahat dengan sangat nyaman. Selain ruangan luas, hotel ini juga menyediakan kolam renang. Anak-anak pasti betah, nih. Horison Ultima Hotel Bekasi ini juga menyatu dengan pusat perbelanjaan.

Kolam di Horison Ultima Bekasi Hotel
Kolam di Horison Ultima Bekasi Hotel via Facebook/Hotel Horison Ultima Bekasi

Nah itu tadi beberapa pilihan hotel nyaman di Bekasi untuk staycation saat mudik. Pesan kamarmu sekarang juga sebelum kehabisan, ya.

Advertisement
Tags
Akomodasi Bekasi hotel Indonesia
Share