4 Wisata Selfie di Bali, Bikin Feed Instagram Makin Kece

Bali dari dulu memang populer karena pesona alamnya. Baik dari pantai, bukit, air terjun dan lain sebagainya. Tapi, untuk wisata buatan juga tidak kalah menarik lho, Teman Traveler. Termasuk wisata selfie yang kini digrandungi oleh banyak kalangan. Lantas, ada pilihan apa saja ya di Bali? Yuk ikuti ulasannya berikut ini. 

1. Ice Cream World, Surganya Pecinta Es Krim

wisata selfie di bali
Ice Cream World via instagram/ intan_aninda

Wisata selfie pertama adalah Ice Cream World. Tempat ini awalnya dibuat untuk menjual es krim dan gelato beraneka macam rasa. Namun, di dalamnya juga ada banyak spot foto nuansa es krim yang bisa Teman Traveler coba. Dekorasi dan properti di Ice Cream World sangat menggemaskan, sehingga pengunjung dijamin betah nongkrong sambil mengabadikan momen di sini.

Bagi yang ingin berkunjung bisa langsung meluncur ke Jl. Bypass Ngurah Rai, Denpasar. Untuk tiketnya, orang dewasa akan ditarik biaya sebesar Rp80 ribu sedangkan anak-anak Rp40 ribu. 

2. Upside Down World, Penuh dengan Dunia Terbalik

Upside Down World via instagram/ upsidedownworldbali

Tak jauh dari Ice Cream World, ada wisata selfie lagi bernama Upside Down World. Sesuai dengan namanya, bagian dalam adalah ruangan dengan bentuk terbalik. Ada banyak spot yang disediakan seperti kids room, bed room, laundry, dapur dan masih banyak lagi.

Apabila kalian tertarik, datang saja ke Jl. Bypass Ngurah Rai, Denpasar di jam sembilan pagi hingga delapan malam. Harga tiket yang ditawarkan adalah Rp100 ribu untuk dewasa dan Rp80 ribu bagi anak-anak. Itu sudah termasuk dengan pemandu foto supaya kalian tidak mati gaya. 

3. 3D I AM Bali yang Penuh Lukisan

3D I AM Bali via instagram/ irwan.fi

Ada lagi wisata selfie yang tak kalah menarik. Namanya adalah 3D Interactive Art Museum Bali atau disingkat I AM Bali 3D. Temanya masih sama dengan Upside Down World, tapi menampilkan lebih banyak lukisan 3 dimensi dengan konsep beragam. Seperti tokoh-tokoh ternama, binatang, kartun, fantasi, suasana alam termasuk di antaranya menyelipkan budaya lokal seperti ogoh-ogoh. 

Tertarik? Langsung saja ke Monumen Bajra Sandhi, Denpasar. Letak wisata ini berada di lantai satu monumen tersebut. Nah, untuk harga tiket ternyata ada rinciannya nih Teman Traveler. Untuk orang yang memiliki KTP Bali, harga tiketnya adalah sebesar Rp50 ribu, sedangkan wisatawan domestik adalah Rp100 ribu. 

4. Dream Museum Zone yang Sediakan Lukisan dengan Banyak Tema

Dream Museum Zone via instagram/oncusolle29

Terakhir, ada Dream Museum Zone di Jalan Nakula No. 33X, Kuta, Badung. Dream Museum Zone menawarkan banyak pilihan karya seni lukis 3D dengan jumlah total lukisan sebanyak 120 dan memiliki tema berbeda-beda. Karya tersebut berjumlah 14 kategori dan semuanya menawarkan efek ilusi. Trik ilusi yang dihasilkan bukan hanya pada lukisan namun juga pengaruh pencahayaan.

Kalau ingin datang ke wisata selfie tersebut, datanglah di jam sembilan pagi hingga sepuluh malam. Untuk harga tiketnya, kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp100 ribu. 

Ternyata, pulau dewata satu ini tidak hanya memiliki kelebihan di keindahan alamnya. Tapi juga wisata buatannya. Nah, menurut kalian, mana nih wisata selfie di Bali yang paling seru? 

Tags
Bali Indonesia Wisata wisata selfie di bali
Share