5 Wisata Hits di Lembang dari Lama hingga Baru

Advertisement

Tidak hanya Jogja, Lembang yang berlokasi di Bandung juga memiliki banyak wisata hits! Banyak wisatawan memilih untuk berwisata ke daerah ini karena udaranya yang sejuk hingga pemandangan di beragam wisatanya yang memesona. Jadi, bagi Teman Traveler yang akan berwisata ke Bandung khususnya Lembang, pastikan untuk tidak melewatkan beragam destinasi hits mulai dari yang sudah lama terkenal hingga wisata baru yang punya daya tarik berbeda berikut ini.

1. Dusun Bambu

Dusun Bambu via Instagram @andrewtaw

Bagi Teman Traveler yang sudah lama di Bandung dan kerap berwisata akhir pekan, pasti sudah tidak asing dengan destinasi yang satu ini. Dusun Bambu Lembang menjadi destinasi andalan yang memiliki daya tarik berbeda. Mulai dikenal publik pada tahun 2014, Dusun Bambu yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Lembang, Bandung Barat ini punya spot andalan yakni danau kecil yang dikelilingi oleh rumah-rumah bambu unik di sekitarnya. Hal inilah yang membuat Dusun Bambu begitu hits di media sosial.

2. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole via Instagram @dheaekas

Lokasi wisata hits di Lembang berikutnya adalah Orchid Forest Cikole. Suguhan alamnya yang menawan lengkap dengan udara sejuknya terbukti membuat wisatawan betah berlama-lama di sini. Selain dapat menikmati berbagai koleksi anggrek yang langka, Orchid Forest Cikole yang berlokasi di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini juga menyuguhkan jembatan gantung untuk megelilingi lebatnya hutan pinus. Foto nan apik yang dihasilkan wisatawan membuat banyak orang penasaran untuk mengunjungi tempat ini.

Advertisement
Tags
Destinasi Wisata Lembang Wisata Alam Lembang wisata bandung Wisata Bandung Barat Wisata Hits di Lembang Wisata Hits Lembang
Share