5 Wisata Hits di Lembang dari Lama hingga Baru

Advertisement

3. Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang via Instagram @maayaindriani

Wisata berikutnya yang tidak kalah hits di kalangan traveler terlebih pecinta foto adalah Farm House Susu Lembang yang berlokasi di Jalan Raya Lembang No 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini paling pas untuk Teman Traveler kunjungi. Terdapat berbagai macam spot foto menarik, bahkan Teman Traveler dapat menyewa baju tradisional ala Belanda sehingga memunculkan tema yang menarik untuk koleksi foto Teman Traveler di Instagram.

4. Sudut Pandang Lembang

Sudut Pandang Lembang via Instagram @stefanieadinova

Destinasi wisata Sudut Pandang Lembang belum lama ini juga mencuri perharian wisatawan. Meski baru seumur jagung, wisata ini menawarkan daya tarik berbeda untuk Teman Traveler yang ingin menikmati Bandung dari ketinggian. Selain sebagai destinasi wisata, Sudut Pandang Lembang yang berlokasi di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Bandung Bawat ini juga diperuntukkan bagi Teman Traveler yang mencari tempat nongkrong alias cafe unik di sekitar Lembang.

5. The Great Asia Africa

The Great Asia Africa via Instagram @juliachristina21

Bagi Teman Traveler, The Great Asia Africa mungkin merupakan hal yang asing. Iya benar! The Great Asia Africa merupakan destinasi baru di wilayah Lembang. Seperti namanya, pesona Asia Afrika dapat Teman Traveler temukan pada satu tempat yang berlokasi di Jalan Raya Lembang, Bandung No 71, Gedungkahuripan, Lembang. Wisata ini sangat cocok Teman Traveler kunjungi jika ingin mengenal lebih dalam tentang beragam budaya dan ciri khas dari 7 negara di Asia dan Afrika lengkap dengan spot foto menarik dan super keren!

Nah, itulah beberapa destinasi hits di Lembang mulai dari destinasi yang sudah lama dibangun namun masih hits di kalangan traveler hingga wisata baru namun sudah membuat banyak wisatawan jatuh cinta. Setiap desinasi punya daya tarik yang berbeda namun tetap bisa membuat Teman Traveler betah. Liburan weekend ini, Teman Traveler pilih destinasi yang mana?

Advertisement
Tags
Destinasi Wisata Lembang Wisata Alam Lembang wisata bandung Wisata Bandung Barat Wisata Hits di Lembang Wisata Hits Lembang
Share