Wisata Ekstrem yang Bisa Kamu Lakukan Bareng Pasangan, Berani?

febri rama

febri rama

On Indonesia

Kemesraan bisa diciptakan di mana saja dan dengan cara apapun. Bosan dengan makan malam yang biasa? Cobalah beberapa wisata ekstrem berikut dengan pasangan. Berikan perhatian maksimal dan kasih sayang melimpah. Meski penuh tantangan dan menakutkan, tapi jika kalian lakukan berdua rasanya akan berbeda.

1. Bungee Jumping

Bungee Jumping
Bungee Jumping [image source]
Terjun lenting atau bungee jumping adalah aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Bayangkan kamu lompat dari ketinggian dengan memeluk pasanganmu. Lepaskan teriakan dan nikmati keseruannya. Ada beberapa titik lompat yang bisa kamu datangi. Bali misalnya, lokasinya terletak di Desa Blangsinga, Gianyar. Saat terjun, kamu akan disuguhi pemandangan Air Terjun Tegenungan yang menawan.

Bungee Jumping
Bungee Jumping [image source]

2. Panjat Tebing

Climbing
Climbing [image source]
Cobalah panjat tebing sekali seumur hidup dengan pasangan. Kegiatan ini termasuk cara yang ampuh untuk menunjukkan kasih sayang. Dan bonusnya adalah pemandangan indah sejauh mata memandang. Bagaimana tidak luluh jika kamu mengajak si dia melihat indahnya panorama alam dari Gunung Parang. Salah satu spot panjat tebing keren di Indonesia.

Climbing
Climbing [image source]

3. Lompat Tebing

Blue Lagoon Bali
Blue Lagoon Bali [image source]
Lompat tebing tidak membutuhkan banyak peralatan seperti dua pilihan wisata ekstrem sebelumnya. Meski demikian, keduanya sama-sama butuh keberanian. Ombak yang menggulung dan tingginya tebing sudah seperti maut yang bikin ngeri. Tapi tenang saja. Jika kamu datang ke lokasi yang tepat seperti Blue Lagoon di Nusa Ceningan Bali, semua akan aman. Tersedia pemandu dan segala macam peralatan keamanan. Terjunlah bersama pasangamu untuk menerpa angin dan menghujam lautan dengan penuh keseruan.

Blue Lagoon Bali
Blue Lagoon Bali [image source]

4. Mendaki Gunung

Mendaki Berdua
Mendaki Berdua [image source]
Jika lompat tebing dan bungee jumping terlalu ekstrem, kamu bisa coba mendaki bersama kesayangan. Tidak perlu ke gunung yang tertinggi sedunia, yang penting kan momennya. Ada Rinjani yang terkenal sebagai gunung tercantik di Indonesia. Bisa juga ke Semeru dengan Tanjakan Cinta dan danau Ranu Kumbolonya. Manfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan jika kamu adalah orang paling bahagia karena bisa bersamanya. Romantis sekali bukan?

Mendaki Berdua
Mendaki Berdua [image source]
Itulah beberapa pilihan wisata ekstrem yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Apapun caranya, rasa cinta selalu bisa sampai asal diutarakan dengan tulus. Ke mana nih kamu mau mengajak si dia saat Valentine?