Camilan Lucu dan Unik untuk Hadiah Valentine

Isti

Isti

On Indonesia
Camilan Valentine Camilan Valentine

Masih bingung memilih kado untuk orang tersayang di Valentine? Banyak benda yang bisa digunakan sebagai hadiah spesial. Bisa baju couple atau juga lamaran pernikahan untuk kamu yang ingin lebih serius. Jika mau kenangan lebih manis, camilan lucu dan unik berikut bisa jadi rekomendasi. Penasaran kan?

1. Coklat Praline

Coklat Praline untuk Valentine
Coklat Praline untuk Valentine [image source]
Sudah bosan dengan coklat batangan? Waktunya kamu untuk memilih varian lain yang lebih unik dengan bentuk lucu. Salah satunya coklat praline yang memiliki beberapa variasi motif. Satu paket bisa berisi 4 hingga 50 buah dengan rasa yang berbeda. Ada cabai, green tea, papermint, kopi, tonka, dan banyak lainnya. Kemasannya juga dibuat unik sesuai selera.

Coklat Praline
Coklat Praline [image source]

2. Buket Bunga Coklat

Bucket Bunga Coklat
Buket Bunga Coklat [image source]
Ada pilihan lain yang bikin agenda Valentinemu makin manis. Pilih buket bunga coklat yang sangat mudah ditemukan di toko-toko kue. Setelah dikemas rapi, kamu bisa memilih buket dengan coklat dibungkus warna-warni. Jika ingin lebih spesial, coba saja untuk merakit buket bunga ini sendiri. Tentunya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Buket coklat
Buket coklat [image source]

3. Cupcake Manis

Cupcake untuk valentine
Cupcake untuk valentine [image source]
Cupcake sudah menjadi kudapan favorit banyak orang, termasuk remaja yang tengah jatuh cinta. Bentuknya lucu dengan rasa manis yang pas. Membuatnya juga cukup mudah, walau cukup menghabiskan waktu. Tak perlu khawatir, banyak toko kue yang menyajikan camilan ini. Menariknya lagi, kamu juga bisa memesan paket yang dikemas rapi dan dapat langsung diberikan kepada orang tercinta. Nggak ribet kan?

Cupcake Valentine
Cupcake Valentine [image source]

4. Kue Donat Hati

Ilustrasi Donat Hati
Ilustrasi Donat Hati [image source]
Hadiah spesial tak harus memberi coklat. Kamu bisa memilih camilan lain yang cukup mengenyangkan. Apalagi kalau buka kue donat. Bukan hanya berbentuk bulat dengan aneka topping, kamu bisa mencoba donat hati. Sesuai dengan namanya, bentuknya unik dan tentunya dilengkapi dengan olesan mentega serta taburan meses dan topping lainnya.

Donat Gula Berbentuk Hati
Donat Gula Berbentuk Hati [image source]
Bagaimana, tak lagi bingung mencari hadiah di hari Valentine nanti, kan? Cari yang paling spesial dan disukai pasanganmu, ya!