Mau Naik Campervan ala Sultan? Kemping Dulu di Lembang

Advertisement

Wisata outdoor memang menjadi pilihan banyak wisatawan dikala suntuk ataupun mengisi waktu di akhir pekan. Tak sedikit dari muda mudi hingga orang tua pun memilih alam bebas untuk healing, entah itu mencari suasana sejuk ataupun kemping bersama. Teman traveler pastinya tahu dong ketika kemping dengan campervan lebih mantap. Wisata seru ini bisa kamu rasakan hanya di Lembang, Bandung.

Kemah dengan campervan di Lembang Bandung. Foto via detik.com

Sensasi liburan didalam mobil yang dimodifikasi layaknya self-powered yang biasa digunakan untuk transportasi sekaligus berkemah ini liburan menjadi lebih seru dan meriah. Campervan dari Takatrans ini menggunakan mobil Toyota Hiace keluaran tahun 2017 yang sudah dimodifikasi bagian interior dan luarnya sehingga jadi mirip rumah berjalan. Modifikasinya membutuhkan biaya ratusan juta lho.

Dan para teman traveler yang ingin mencoba menikmati indahnya interior Campervan ini bisa mencoba selama dua hari satu malam. Sisi mobil yang termodifikasi ini disediakan berbagai furnitur portabel yang bisa kamu gunakan diluar campervan. Kalau ingin bersantai atau tidur-tiduran di sela-sela pohon, mobil juga menyediakan hammock.

interior campervan sungguh mewah. Foto via detik.com

Nah untuk kamu yang penasaran, campervan ini hanya muat untuk enam orang, dan teman traveler hanya duduk manis karena semua telah disediakan. Mewahnya fasilitas bisa kamu dapatkan cukup dengan tarif Rp. 600.000 per orang. Tidak hanya fasilitas lengkap yang tersedia, kamu juga mendapatkan makan siang, barbeku buat malam hari, hingga sarapan keesokan harinya.

Gembiranya lagi, harga paket tersebut sudah include antar jemput. Driver dari Campervan Takatrans akan menjemput ke rumah traveler asalkan masih dalam wilayah Jabodetabek. MantapInterior campervan bukan? Memang tergolong agak mahal jika kamu menikmatinya dengan beberapa teman atau kerabat saja, namun semakin banyak anggota keluarga makin hemat pengeluarannya.

Menikmati campervan bersama dengan keluarga tercinta. Foto via travelkompas.com

Selama di perjalanan dari Jabodetabek, didalam campervan sudah tersedia TV LED untuk mengusir kebosanan. Namun ketika sampai di di Green Grass Lembang, lelah semua terasa hilang. Traveler akan disajikan pemandangan indah dengan banyak pepohonan pinus. detiktravel mencoba kemping di Campervan Park di Green Grass, Cikole, Lembang. Lokasinya masih terus berjalan menuju atas perbukitan. Kamu cukup menikmati hutan pinus dan sejuknya kawasan perbukitan terlebih dahulu. Dengan sigap driver memasang tenda dan perintilan semuanya. Liburan menjadi terasa seperti sultan.

Peralatan dapur portabel tersedia untuk masak barbeque. Jika kamu ingin piknik sempurna, bisa juga membawa piring, magic jar, terminal kabel tambahan, dan panci listrik untuk merebus air. Untuk coffee break juga sudah disediakan, bisa ngeteh, ngopi atau susu. Untuk malam hari, driver juga menyiapkan kayu bakar untuk api unggun syahdu di malam hari. Rasanya dimanja banget ya! bakal betah merasakan kenikmatan hingga esok hari.

Fasilitas mewah di campervan seperti dapur, ruang nonton, bakal kamu dapatkan di satu campervan ini. Foto via pinterest.com

Tidak cukup disitu, driver juga merangkap menjadi fotografer yang mengabadikan momen mu ketika menikmati liburan dengan campervan. Terakhir sebelum pulang, kamu akan diberi satu bingkai foto untuk kenang kenangan. Keren kan ? Yuk, teman traveler segera mencoba menikmati liburan serasa sultan.

Advertisement
Tags
wisata bandung wisata lembang wisata mewah wisata nusantara
Share