4 Waterpark di Bogor, Pelarian dari Panasnya Jakarta

Bogor menjadi salah satu tempat pelarian orang-orang dari hiruk pikuknya Jakarta. Seperti mereka yang suka sekali pergi ke puncak saat akhir pekan. Namun, kalau kalian ingin berlibur dengan keluarga, ada beberapa waterpark di Bogor yang bisa jadi rekomendasi. Penasaran apa saja? Simak ulasannya di bawah ini. 

1. Marcopolo Water Adventure 

waterpark di bogor
Marcopolo Water Adventure via twitter/LaKupon

Di Bogor, ada Marcopolo Water Adventure yang menyediakan banyak wahana di dalamnya. Untuk wahana air, ada kolam balita, anak, dewasa dan juga arus. Kemudian untuk wahana lainnya, terdapat Cinema 4D, fitness dan gym dan danau wisata.

Kalau kalian ingin menikmati semuanya, datang saja ke Jalan Soleh Iskandar No. 1, Cibadak, Bogor, Jawa Barat. Untuk harga tiketnya ada bermacam-macam. Di hari biasa, tiketnya dibanderol sebesar Rp60.000, akhir pekan Rp85.000 dan night swimming Rp30.000. 

2. Cibalung Happy Land 

waterpark di bogor
Cibalung Happy Land via twitter/maindibogor

Selanjutnya, ada Cibalung Happy Land yang bisa dibilang memiliki wahana bermain air yang cukup lengkap. Seperti kolam anak, arus dan 2 buah water slide dengan ukuran yang cukup besar. Selain itu, ada juga ember raksasa yang menumpahkan air dalam jumlah banyak dalam beberapa menit sekali. Di sini juga menyediakan wahana menarik lain yang dapat dinikmati. Yaitu flying fox, playground, outbound dan masih banyak lagi. 

Tertarik untuk mengunjunginya? Silakan datang ke Jalan Cihideung, Desa Cibalung, Bogor. Untuk tiketnya dibanderol dengan harga Rp20.000 untuk hari biasa dan Rp25.000 pada akhir pekan. Namun, untuk wahana lainnya, kalian harus membayar biaya tambahan mulai dari Rp10.000.  

3. Water Park SKI 

Water Park SKI via instagram/as_pramono_

Sumber Karya Indah (SKI) di Bogor tak hanya memiliki sentra industri tas atau sepatu. Tapi juga wahana bermain air yang dinamakan Water Park SKI. Berlokasi di Jl. Katulampa Raya No.6, Katulampa,Bogor Timur,Bogor, tempat wisata satu ini menghadirkan beberapa kolam yang dibedakan kedalamannya. 

Sebagai tambahannya, di sini terdapat seluncuran berkelok yang menjadikan objek wisata ini semakin seru. Seluncuran berwarna kuning dan biru ini akan membawa pengunjung turun dari ketinggian tertentu. Ada juga seluncuran lurus dengan ketinggian di bawah seluncuran berkelok. Untuk menikmatinya, kalian cukup membayar sekitar Rp10.000. 

4. Fishing Valley 

Fishing Valley via instagram/riztiedzikra

Terakhir, ada Fishing Valley yang tak kalah seru dengan  tiga water park di atas. Teman Traveler akan dibebankan harga tiket sebesar Rp25.000 untuk hari biasa dan Rp30.000 di akhir pekan. Kalian dijamin akan puas bermain air di sini, karena ada beberapa wahana yang disediakan. Seperti kolam pantai, kolam olimpik, ember tumpah hingga seluncuran berbagai ukuran.

Jika kalian tidak ingin berenang, ada wahana lain yang dapat dinikmati. Adalah outbound, memancing, Bebek Air, Becak Mini, Bola Air, Segway, ATV, dan berkuda. Semuanya dapat dinikmati mulai Rp10.000. Apabila kalian berminat, datang saja ke Jalan Pemda-Karadenan No. 107, Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor.  

Ternyata, ada banyak waterpark di Bogor yang tawarkan wahana menarik bagi pengunjungnya. Mulai dari wahana airnya hingga permainan tambahan lainnya yang tentu membuat pengunjung betah. Yuk, tunggu apalagi, segera agendakan ke mana kalian akan pergi saat berlibur di akhir tahun nanti. 

Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat waterpark di bogor Wisata
Share