Warung Wardani di Bali, Tawarkan Kuliner Pulau Dewata dengan Rasa Otentik

Pulau Dewata merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan, baik lokal ataupun luar negeri. Pesona alam, juga kulinernya, Bali memang benar-benar memikat hati. Ada banyak makanan enak dan legendaris yang bisa untuk dicoba. Salah satunya adalah Warung Wardani. Yuk kita ulas lebih mendalam supaya bisa diketahui informasi lebih jelasnya.

Tempat Makan Legendaris yang Telah Ada Sejak 1980-an

Menu di Warung Wardani, via Instagram/andreansung
Menu di Warung Wardani, via Instagram/andreansung

Warung Wardani ini merupakan salah satu tempat makan legendaris di Bali yang telah ada sejak tahun 1980-an. Tempat makan ini memang menjadi favorit wisatawan. Bahkan, Warung Wardani ini merupakan salah satu yang jadi favorit artis saat mencari kuliner Bali. Menu yang ditawarkan beragam, dan citarasanya tak perlu untuk diragukan.

Nasi Campur khas Bali, via Instagram/feelingchubby
Nasi Campur khas Bali, via Instagram/feelingchubby

Puluhan tahun telah ada, Warung Wardani ini masih menawarkan cita rasa otentik khas Bali. Tak salah, belakangan warung ini melakukan ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia, termasuk Tuban dan yang terbaru di Jakarta.

Tawarkan Menu Andalan yang Bikin Kegirangan

Tawarkan citarasa otentik, via Instagram/renibean
Tawarkan citarasa otentik, via Instagram/renibean

Di Warung Wardani ada, yakni Nasi Campur 7 Topping, ataupun Nasi Campur 4 Topping. Paling banyak dicoba adalah nasi campur tujuh topping. Seporsi kenikmatan yang semakin lengkap saat disantap dari daerah asalnya, Bali. Makanya jangan melewatkan kesempatan makan nasi campur khas Bali langsung saat liburan ke Pulau Dewata.

Untuk menu nasi campur tujuh toping ini di dalamnya akan ada ayam bakar suir, dendeng sapi, udang crispy, pindang telur, tempe crispy, kentang, sayur kalasan, sayur nangka, labu siam, sate sapi, sate lilit dan tak ketinggalan ada sambal. Pilihan menu-menu banyak dan harganya cukup terjangkau untuk ukuran tempat makan legendaris dan terkemuka di Bali.

Alamat Warung Nasi Wardani di Bali yang Legendaris

Lokasi Warung Wardani, via Instagram/victor_ndut
Lokasi Warung Wardani, via Instagram/victor_ndut

Tempat makan di Bali ini sudah populer di Bali. Alamatnya ada di dua tempat, yakni Jl. Yudistira No. 2, Denpasar dan lainnya di Jl. Waringin No. 3 Kuta, di utara Patung kuda Bandara Ngurah Rai. Jam bukanya mulai dari 08:00 hingga 16:00 WITA.

Sementara itu untuk harga-harganya, menunya ditawarkan mulai dari Rp30.000 sampai dengan Rp45.000. Jika ingin informasi yang lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 03614752130 atau 0361 224398.

Lauk yang melimpah, via Instagram/foodlullaby
Lauk yang melimpah, via Instagram/foodlullaby

Salah satu pilihan tempat makan yang bisa kamu tuju saat jalan-jalan ke Bali. Datang langsung ke tempat asalnya akan memberikan sensasi yang lebih kerasa. Cocok dikunjungi buat kamu yang gemar sekali dengan berbagai makanan khas Bali.

Tags
Bali Indonesia kuliner bali Warung Wardani
Share