Warung Blaster, Nongkrong Asyik di Sekitaran Denpasar

Berada di Denpasar, Teman Traveler tak perlu bingung mencari tempat nongkrong asyik. Salah satunya adalah Warung Blaster, yang tawarkan konsep unik dengan interior keren. Seperti apa tepatnya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Mengusung Desain Apik

b5__1_of_1__1Tg.JPG
Interior Warung Blaster (c) Helga Christina/Travelingyuk

Warung Blaster beralamat di Jalan Tukad Batanghari no. 69, Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. Mereka buka tiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 23.00. Teman Traveler bisa pilih duduk di area indoor atau outdoor. Dua-duanya sama-sama nyaman kok. Interiornya juga lucu, dihiasi aneka desain warna-warni.

Nongkrong Seru

b15__1_of_1__s4C.JPG
Sedang ada acara nonton bareng (c) Helga Christina/Travelingyuk

Area indoor atau outdoor di sini biasa dilengkapi layar proyektor untuk menonton pertandingan olahraga. Sering juga dijadikan sebagai tempat nobar alias nonton bareng. Buat Teman Traveler yang ingin nonton tim sepakbola kesayangan atau seru-seruan menyaksikan pertandingan balap, bisa banget mampir ke sini.

Teman Traveler yang hobi berfoto ria juga dijamin bakal puas berada di sini. Kafe keren ini sediakan beberapa spot foto apik untuk berpose. Salah satunya adalah telephone box warna yang kerap jadi spot favorit pengunjung.

b7__1_of_1__KSD.JPG
Salah satu sudut kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk
b13__1_of_1__zgw.JPG
Tersedia permainan UNO untuk pengunjung (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buat hanya untuk nobar, di sini Teman Traveler juga bisa rasakan suasana nongkrong seru. Pengelola sudah sediakan aneka permainan yang bebas dipinjam seperti kartu UNO. Cocok banget buat kalian yang ingin habiskan waktu dengan seru-seruan bareng teman di akhir pekan. Apalagi tempatnya dilengkapi banyak colokan dengan konseksi Internet WiFi super kencang.

Deretan Makanan Bervariasi

b22__1_of_1__cC8.JPG
Wafel oreo (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu di Warung Blaster sebenarnya sangat bervariasi, dengan harga yang lumayan terjangkau. Bisa Teman Traveler dapatkan mulai Rp18.000 saja.

Saya sendiri memilih pesan Waffle Oreo seharga Rp28.000, disajikan lengkap dengan topping es krim. Porsinya cukup mengenyangkan kok

Sementara untuk makanan, Teman Traveler bisa pesan aneka masakan Asia dan Western. Ada nasi goreng, spaghetti aglio olio, spaghetti chicken mushroom, dan lasagna. Selain itu ada juga beragam jenis pizza, steak, chicken parma, black cod fish, dan banyak masakan nikmat lainnya. 

b25__1_of_1__LPj.JPG
French Fries dengan keju mozarella (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saya juga memesan cemilan french fries dengan lelehan mozarella seharga Rp24.000. Rasanya juga tak kalah nikmat. Cocok untuk sejenak hilangkan rasa lapar di perut. Porsinya juga lumayan banyak.

Oh ya, buat Teman Traveler yang ingin take away, bakal ada charge tambahan sebesar Rp2.000. Jadi jangan kaget ketika melihat bill nanti ya.

Varian Minuman

b12__1_of_1__2Us.JPG
Aneka varian menu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Warung Blaster juga sediakan beragam jenis minuman, mulai dari kopi, teh, jus, aneka frappe, milkshake, dan masih banyak lagi. Jika datang antara Senin hingga Kamis, saya sarankan Teman Traveler memesan latte, capuccino, americano, atau mocchacino. Kalian bakal mendapat promo wafel gratis! Lumayan kan?

b1__1_of_1__2jl.JPG
Promosi wafel gratis (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bagaimana Teman Traveler tertarik mampir ke Warung Blaster? Buat Teman Traveler yang sedang menyambangi wisata Bali dan mencari tempat nongkrong keren dengan suasana beda, kafe ini bisa jadi alternatif. Selamat mencoba!

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share