Bioskop Cinemaxx Berubah Jadi Cinepolis, Bisa Nonton Sambil Selonjoran

Bagi Teman Traveler yang hobi menonton film di bioskop, ada kabar menarik nih. Cinemaxx kini berubah nama menjadi Cinepolis. Namun, metamorfosis tersebut tak hanya ada pada nama. Tapi juga pada fasilitasnya yang digadang-gadang bakal semakin oke. Penasaran apa saja keunggulan bioskop dengan wajah baru ini? Kepoin yuk di bawah ini. 

Tujuan Penggantian Nama

cinepolis
Ilustrasi Cinepolis via instagram/laislameridaoficial

Bioskop tanah air kini sudah berganti nama menjadi Cinepolis. Perubahan ini ternyata ada tujuan pentingnya, Teman Traveler. Direktur Eksekutif Cinepolis Indonesia, Brian Riady mengatakan bahwa perubahan identitas ini merupakan tanda era baru dari Cinemaxx. Kemudian, wajah baru bioskop Indonesia diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para penonton film. 

Keunggulan dari Cinepolis  

cinepolis
Kursi di Pejaten Village via instagram/cinemaxxtheater

Nama baru dari Cinemaxx ini punya beberapa keunggulan yang dijamin membuat para penonton film merasa puas. Pertama, adalah setiap teater akan dilengkapi proyektor dengan teknologi terbaru yaitu State-of-the-Art Laser Projection System. Dengan menggunakan teknologi ini, maka tampilan film di layar akan tampak lebih jernih dan tajam. 

Kemudian ada juga konsep baru pada desain kursi bioskop. Seperti JOMO yang desain kursinya memanjang, sehingga para pengunjung bisa menonton dengan kaki selonjoran. Lalu ada juga Couple Seats yang kursinya didesain khusus untuk pasangan. 

Tak berhenti di situ, Cinepolis dewasa ini juga dilengkapi dengan gerai tiket elektronik untuk memberi kemudahan kepada pengunjung saat membeli tiket. Suasana nyaman juga ditawarkan melalui adanya candy bar, serta menu andalan berupa popcorn madu.

Bioskop yang Sudah Berubah Menjadi Cinepolis 

Ruang tunggu penonton di Pejaten Village via instagram/cinepolisindo

Sudah ada beberapa bioskop tanah air yang disulap menjadi wajah baru. Ada Lippo Plaza Ekalokasari, Bogor yang sudah mengangkat konsep JOMO. Lalu ada Pejaten Village Mall, jakarta Selatan yang kini sudah ada lima teater yang diubah menjadi konsep anyar. Kemudian beberapa kota lainnya yang sudah mulai berjalan mengubah konsep bioskop menjadi lebih baru lagi. 

Ada Catatan Penting Bagi Penonton Bioskop 

Loket tiket di Pejaten Village via instagram/cinepolisindo

Untuk Teman Traveler yang sudah berlangganan MaxxCard ada kabar kurang menyenangkan nih. Sistem baru yang dimiliki oleh Cinepolis membuat MaxxCard tidak lagi dapat digunakan. Untuk tetap mendapatkan benefit, pelanggan perlu mendaftarkan diri lagi di situs Cinepolis. 

Itulah sekelumit info tentang wajah baru dari Cinemaxx. Semua fiturnya begitu menggiurkan, sehingga membuat pengunjung lebih nyaman saat menonton. Nah, apakah di kota kalian bioskopnya sudah bermetamorfosis? Kalau sudah, sebut nama bioskopnya di kolom komentar, ya. 

Tags
Bioskop Indonesia Cinepolis Indonesia info terbaru
Share