Pasangan Ini Jadi Heboh Karna Naiki 46 Wahana di Disney World Sampai Tengah Malam

Disney World menjadi salah satu destinasi wisata impian bagi sebagian orang. Bangunan yang megah dengan dekorasi menyerupai istana memberikan sensasi seperti berada di negeri dongeng kepada para pengunjung. Tentunya ingin sekali berlama-lama menikmati suasana di wahana Disney World.

Namun berbeda dengan pasangan bernama Shane dan Kristina. Pasalnya mereka berdua berhasil menuntaskan tantangan dengan menaiki 46 wahana dalam kurun waktu 18 jam di Disney World Florida. Cerita mereka dimuat di berbagai media internasional. Seperti apa kisahnya? Simak yuk!

Berhasil Selesaikan 46 Wahana

Berhasil selesaikan 46 wahana, via Twitter/FamedNaturalist

Sepasang kekasih bernama Shane Lindsay (45) dan Kristina Hawkin (31) berhasil menaiki 46 wahana dalam kurun waktu 18 jam di empat taman yang ada di Disney World Florida yang berada di Orlando, Amerika Serikat. Dan sebelum menaiki wahana, mereka selalu mengambil selfie dan mengunggah foto tersebut lewat akun Twitter Shane bernama @FamedNaturalist.

Naik Wahana Hingga Tengah Malam

Shane dan Hawkin, via Twitter/FamedNaturalist

Sebanyak 46 wahana berhasil coba sekaligus dalam waktu 18 jam. Mereka memulai aksi ekstrem tersebut mulai dari jam 08.00 setelah Disney World dibuka dan menyelesaikannya pukul 02.00 pagi tepat sebelum taman bermain di tutup. Empat taman di Disney World yang mereka kunjungi yakni The Magic Kingdom, Epcot, Disney’s Hollywood Studios, dan Disney’s Animal Kingdom.

Tidak Menggunakan Fastpass

Fastpass, via Instagram/ana_cscs

Menariknya lagi, mereka berdua tidak menggunakan alat bantu berupa Fastpass, MaxPass, atau MagicBand. Itu merupakan sistem antrian virtual yang membiarkan para penggunannya untuk tidak ikut mengantri ketika menaiki wahana. Sistem tersebut diciptakan oleh Perusahaan Walt Disney.

Selesaikan 46 wahana di Disney World, via Instagram/ana_cscs

Layanan tersedia untuk seluruh pengunjung dan tidak dikenakan biaya. Namun jika Teman Traveler menggunakan MaxPass akan dikenakan tarif sebesar Rp215 ribuan per harinya.

Tips Agar Bisa Menaiki Semua Wahana

Wahana Death Machine, via Twitter/FamedNaturalist

Shane pun berbagi tips kepada semua orang yang tertarik untuk mencoba apa yang mereka berdua lakukan. Diberitakan oleh TheSun, Shane menyampaikan agar mempersiapkannya dengan matang. Kalian harus mengerti wahana apa saja yang bisa kalian gunakan menggunakan Fastpass. Contohnya seperti wahana baru dan besar.

Disney World Florida, via Instagram/kaikuczera

Kemudian perhatikan wahana apa saja yang tersedia di jam-jam tertentu. Misalnya kendaraan yang ada di The Main Street hanya buka beberapa jam di pagi hari. Terakhir, selalu datang lebih awal dari jam buka.

Menarik banget ya kisah Shane dan Kristina yang berhasil menyelesaikan 46 wahana dalam waktu kurang dari sehari di Disney World. Kira-kira Teman Traveler tertarik juga untuk mencobanya?

Tags
Disney World Luar negeri Selesaikan 46 wahana di Disney World tips dan inspirasi
Share