Memanfaatkan Libur Panjang Dengan Liburan ke Negara Bebas Visa Bagi WNI

Advertisement

10. Chile, Negara Dengan Lingkungan yang Aneh

Layaknya es batu di atas tungku api. Itulah yang menggambarkan gurun Atacama yang menjadi bagian dari topografi negara Chile. Anehnya, di gurun ini terdapat gunung-gunung yang puncaknya diselimuti salju. Pemandangan aneh yang mengesankan.

Pulau Paskah Chile (visathing)
Pulau Paskah Chile (visathing)

Salah satu tujuan top lainnya di Chile adalah Easter Island atau Pulau Paskah. Di pulau ini, anda akan menjumpai patung-patung primitif Moai yang tiap patungnya memiliki bobot hingga 27 ton. Selain itu juga, Pantai Anakena menjadi tempat untuk menghabiskan senja di Chile. Sama seperti Ekuador. Chile juga memberlakukan bebas Visa untuk Warga Indonesia selama 90 hari.

11. Kolombia, Tantangan Tersendiri Bagi Traveler yang Ingin Kesini

Negara terakhir di kawasan Amerika Latin yang membebaskan Visa untuk pemegang paspor Indonesia adalah Kolombia. Di negara yang beribukota di Bogota ini, traveler tidak diperkenankan berkelaran di jalanan hingga larut malam. Karena tidak menutup kemungkinan menjadi incaran tindakan kriminal yang masih menjadi salah satu masalah bagi negara. Sedikit beresiko, namun ini menjadi tantangan tersendiri.

Cartagena, Kolombia (llworldtour.com)
Cartagena, Kolombia (llworldtour.com)

Lepas dari itu semua, nikmati kesempatan bebas Visa selama 90 hari lamanya untuk mengunjungi kawasan Cartagena yang memiliki pantai indah dengan air laut biru cemerlang, juga menikmati kawasan kota tua dengan bangunan khas kolonial Spanyol.

Advertisement
Tags
ASEAN Bebas Visa Untuk WNI Negara bebas visa
Share