Memanfaatkan Libur Panjang Dengan Liburan ke Negara Bebas Visa Bagi WNI

Advertisement

6. Samoa, Cocok Bagi Traveler yang Ingin Santai

Lanjut ke kawasan Samudera Pasifik. Di Samudera terbesar di dunia ini, banyak negara kecil yang belum banyak diketahui traveler. Salah satu negara di kawasan Oceania ini adalah Samoa. Tak cuma ciri-ciri fisik penduduk Samoa yang mirip dengan penduduk Indonesia, bentang alamnya pun juga seindah di negara Indonesia.

samoa-beach (gezimaya.com)
samoa-beach (gezimaya.com)

Beragam pantai nan eksotis, dan matahari yang bersinar sepanjang tahun, membuat Samoa menjadi destinasi paling diminati di kawasan ini. Satu hal lagi yang mungkin akan mengejutkan bagi traveler yang terkenal disiplin. Penduduk Samoa terkenal santai. Mereka hidup tanpa terburu-buru seakan dikejar waktu. Pas bagi Anda yang suka menikmati keindahan alam dengan santai. Apalagi bebas Visa selama 30 hari.

7. Fiji, Pantai-pantainya Mirip Dengan Pantai di Indonesia

Satu lagi negara di zona Oceania yang memberlakukan bebas Visa bagi Warga Negara Indonesia. Fiji. Seperti dengan negara di Oceania lainnya, negara dengan ibukota Suva ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menjelajah pantai-pantai tropis.

Resor Pantai di Fiji (images.trvl-media.com)
Resor Pantai di Fiji (images.trvl-media.com)

Tak hanya itu saja, keindahan bawah lautnya juga menjadi daya tarik bagi penyelam dari seluruh dunia. Bebatuan karangnya mirip dengan yang berada di Indonesia. Kabar baiknya, pemerintah Fiji memberikan empat bulan bebas Visa untuk traveler asal Indonesia. Ayo manfaatkan kesempatan ini!

Advertisement
Tags
ASEAN Bebas Visa Untuk WNI Negara bebas visa
Share