Memanfaatkan Libur Panjang Dengan Liburan ke Negara Bebas Visa Bagi WNI

Advertisement

4. Maroko, Asyiknya 3 Bulan Disini Tanpa Visa

Berada di kawasan Afrika Utara yang jauh dari Indonesia. Menjadi pintu gerbang menuju Eropa, karena negeri yang magis ini hanya dipisahkan oleh selat Giblaltar dari daratan Eropa. Magisnya negeri ini sangat terasa dari beragamnya topografi Maroko yang unik.

agadir, maroko (flickr.com)
agadir, maroko (flickr.com)

Pegunungan Atlas dengan puncak bersalju, pantai-pantai di kawasan Agadir yang indah, hingga bukit berpasir gurun Sahara yang menakjubkan, menjadikan negara yang penduduknya 99% memeluk Islam ini menjadi destinasi turis-turis yang mayoritas berasal dari Eropa. Liburan ke Maroko juga semakin lengkap dengan berbelanja suvenir di kota Casablanca, hingga mencicipi kuliner khas Maroko di pasar Djemaa El Fna, Marakesh. Bagi traveler Indonesia, gunakan kesempatan bebas Visa hingga 3 bulan lamanya di Maroko.

5. Seychelles, Negara Dengan Pantai Terindah di Afrika

Mungkin bagi sebagian traveler Indonesia bertanya-tanya. Dimanakah letak Seychelles? Seychelles merupakan negara kepulauan kecil yang berada di sebelah timur lepas pantai Tanzania. Walau luas wilayahnya kecil, negara berpenduduk 88 ribu jiwa ini tergolong negara terkaya di Afrika.

resor di seychelles (anaiq.com)
resor di seychelles (anaiq.com)

Sumber pendapatan negara Seychelles adalah dari sektor perkebunan dan pariwisata. Terlebih pariwisata. Negara ini memiliki pantai-pantai indah yang mirip dengan Maladewa. Bahkan, banyak tenaga kerja asal Indonesia yang bekerja di resor yang ada di Seychelles. Dengan bebas Visa selama satu bulan, nikmatilah keindahan Seychelles yang mempesona.

Baca Juga: Negara-negara Ini Berbahaya, Tapi Bebas Visa Untuk Traveler Indonesia

Advertisement
Tags
ASEAN Bebas Visa Untuk WNI Negara bebas visa
Share