Inspirasi Spot di Vintage Vibes Store, Lokasi Tak Biasa Bisa Instagenic Juga

Vintage Vibes Store sebenarnya bukan merupakan destinasi wisata. Ini lebih ke toko yang menjual barang bekas alias second. Meskipun begitu, tempat ini banyak dikunjungi karena lokasinya yang menarikan suasana klasik yang unik.

Selain berburu barang preloved, mereka yang datang ke tempat ini juga menyempatkan diri untuk OOTD-an. Inilah beberapa spot favorit pengunjung saat datang ke Vintage Vibes Store.

Foto di Bagian depan Vintage Vibes Store

Spot bagian depan Vintage Vibes Store, via Instagram/jkt.spot
Spot bagian depan Vintage Vibes Store, via Instagram/jkt.spot

Salah satu tempat yang mainstream dijadikan spot foto adalah bagian depan Vintage Vibes Store ini. Saat masuk ke dalam toko yang berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan ini kamu akan melihat berbagai barang vintage yang Instagenic sekali untuk dibidik.

Spot Mobil Antik Bikin Suasana Klasik

Spot mobil antik, via Instagram/calliesusanto_
Spot mobil antik, via Instagram/calliesusanto_

Spot selanjutnya yang banyak jadi jujukan orang-orang untuk berfoto adalah mobil klasik. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Museum Angkut hanya untuk foto-foto, bukan? Tinggal datang ke tempat ini, dan kamu akan dapatkan puluhan foto yang bikin harimu makin berwarna. Siapa bilang jadul identik dengan ketinggalan zaman?

Spot Mural Cantik di depan Toko

Spot mural, via Instagram/sekarandiniii
Spot mural, via Instagram/sekarandiniii

Lokasi lainnya yang banyak dijadikan untuk OOTD-an adalah spot mural cantik di samping pintu masuk. Saat akan masuk ke dalam toko, padanganmu akan teralihkan dengan mural yang ukurannya cukup besar ini. Jangan ragu untuk berfoto ya saat melihatnya.

Spot Lampu Neon Vintage Vibes Store

Spot lampu neon, via Instagram/xiaoyuebiie
Spot lampu neon, via Instagram/xiaoyuebiie

Spot buruan para pengunjung lainnya adalah lampu neon bertulskan ‘Bring the Past Vintage Vibes Into the Present’ yang cantik. Oh iya, toko ini enjual beraneka ragam barang-barang preloved mulai dari baju, alat komunikasi sampai alat transportasi. Saat masuk ke dalamnya, kamu seakan dibawa ke masa lalu.

Spot Alat Elektronik Jadul

Spot dalam Vintage Vibes Store, via Instagram/thataljundiah
Spot dalam Vintage Vibes Store, via Instagram/thataljundiah

Hampir semua bagian di dalam tempat satu ini cantik diabadikan ke dalam foto. Termasuk juga area spot elektronik jadul yang diletakkan di tempatt yang berasal dari kayu. Vintage Vibes Store ini buka dari pukul 10:00 hingga 22:00 malam, jangan sampai terlupa.

Spot Bagian Samping Luar

Spot samping luar, via Instagram/j_anandary
Spot samping luar, via Instagram/j_anandary

Vintage Vibes ini memang merupakan tempat baru yang dibuka pada 9 September 2018, belum ada satu tahun. Lokasi berjualan barang-barang bekas branded yang langsung hits. Lokasi lainnya yang jadi buruan untuk foto adalah bagian samping luar dengan nuansa warna merah dan putih yang mendominasi.

Spot Buku Bekas yang Tak Kalah Bagus

Spot buku bekas yang rekomended, via Instagram/elikaboen
Spot buku bekas yang rekomended, via Instagram/elikaboen

Tempat selanjutnya yang bisa menjadi jujukan adalah spot buku bekas. Setelah selesai berbagai buku yang diiginkan, kamu bisa berpose di sekitarnya ya. Suasana di sekelilingnya juga akan membuatmu serasa berada di tempat lain.

Lokasi yang kece badai buat foto-foto, bukan? Yuk berkunjung ke sini jika ingin berburu barang-barang bekas branded sekaligus berburu foto tentunya.

Tags
Indonesia Jakarta tempat wisata jakarta Vintage Vibes Store
Share