Berburu Fashion Lebaran di Tanah Abang? Bisa Belanja di Tempat Ini

Advertisement

Tanah Abang merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di Ibu Kota. Tempat ini menjadi langganan belanja kala lebaran menjelang. Buat Teman Traveler yang sedang berburu fashion lebaran, tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tentunya. Koleksinya begitu lengkap dan model yang ditawarkan juga kekinian. Inilah rekomendasi tempat berburu fashion lebaran di Tanah Abang.

Toko Fashion Diva (Pakaian Lebaran)

Toko Fashion Diva, Foto Istimewa
Toko Fashion Diva, Foto Istimewa

Toko Diva Fashion ini merupakan lokasi yang tepat buat kamu yang ingin membeli berbagai pakaian untuk lebaran. Salah satu keunggulan tempat ini adalah baju-baju berbahan dasar linen.

Alamatnya berada di Pusat Grosir Tanah Abang, Blok B LT. 1, LG Los E No. 60. Jam bukanya mulai dari pukul 06:00 sampai dengan 15:30 WIB. Buat kamu yang cari celana kulot, blouse, dan lain-lain bisa ke sini ya.

Grosir Jilbab Tanah Abang (Jilbab)

Grosir jilbab di Tanah Abang, foto istimewa
Grosir jilbab di Tanah Abang, foto istimewa

Sedang mencari padu padan kerudung untuk baju yang sudah dibeli? Kamu bisa melipir ke pusat Grosir Tanah Abang yang dahulunya bernama Mall Merdeka ini.

Alamatnya sendiri berada di Pusat Grosir ini berada di Blok F No. 124. Di sini kamu kan menemukan beragam jilbab, dan fashion lainnya. Di sini dijual secara grosir dan juga satuan. Bisa banget buat jadi jujukan, bukan?

Toko Hello Fashion (Celana Kulot)

Toko Hello Fashion, via Instagram/hellofashion_tanahabang
Toko Hello Fashion, via Instagram/hellofashion_tanahabang

Sementara itu buat Teman Traveler yang sedang berburu celana kulot dengan harga terjangkau, bisa datang ke toko Hello Fashion yang berada di Blok B LT. Los A No. 121.

Di wisata belanja Jakarta ini kamu bisa memiliki bermacam-macam celana kulot. Mulai dari yang polos sampai dengan garis-garis. Ukuranya beragam, dan harganya juga murah meriah. Datang dan buktikan sendiri ya.

Toko Miss Mode (Kebaya Hijab)

Miss Mode, website/grid.id
Miss Mode, website/grid.id

Kemudian jika kamu ingin mengenakan kebaya pada lebaran ini, coba datang ke Toko Miss Mode. Lokasinya berada di Blok B Lantai LG Los C, No. 17, Pusat Belanja Tanah Abang. Lokasinya mudah ditemukan, dan di sini menyuguhkan ragam kebaya yang banyak diminati, bahkan sekelas selebgram.

Kebaya seperti kutu baru, brokat rinjani peplum organza, dan lain sebagai tersedia di tempat ini. Pilih yang paling sesuai dengan style-mu ya.

Bagaimana Teman Traveler, apakah sudah memiliki baju lebaran impian? Jika belum, segera beli di berbagai toko di Tanah Abang. Pilihannya banyak sekali, bisa-bisa kamu akan kebingungan.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Tanah Abang
Share