Villa Murah untuk Rombongan di Dago, 20 Orang Cuma 1 Jutaan!

Advertisement

Dago merupakan kawasan yang menjadi magnet bagi wisatawan. Kafe instagramable, pemandangan kota Bandung dari ketinggian, serta tempat wisata yang menarik seperti Dago Dream Park dapat dijumpai di sini. Nah deretan villa murah untuk rombongan di Dago ini wajib dicoba agar liburan dengan keluarga lebih maksimal. Ini da daftarnya.

Villa Babeh

Villa Babeh via Instagram/villababeh

Jika Teman Traveler suka dengan gaya minimalis, Villa Babeh ini pas banget untuk dicoba. Memiliki alamat lengkap di Jl. Lembah Pakar Timur, villa ini berada di kawasan yang tenang. Lokasinya juga tak jauh dari Gua Jepang yang dapat dijangkau hanya dengan berkendara selama 11 menit dari tempat menginap.

Tarif per malam berkisar mulai dari Rp795 ribu dengan kapasitas menampung sebanyak 12 tamu. Villa satu ini telah dilengkapi dengan 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Roemah Asri

Roemah Asri, via Instagram/mseputra

Roemah Asri letaknya berada di Bukit Pakar Golf 3, Kav 50, Golf Island Residence Resor Dago Pakar. Berada di perbukitan, tentu Teman Traveler dapat melihat dengan puas pemandangan kota Bandung dari kejauhan.

Apalagi adanya tambahan kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak. Tamu yang menginap dibuat betah dengan adanya fasilitas tersebut. Mampu menampung sebanyak 6 tamu sekaligus, biaya yang dikeluarkan hanya sebesar Rp1,6 juta per malam.

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bandung Bandung Indonesia Jawa Barat villa di dago villa rombongan di dago
Share