Villa Murah untuk Rombongan di Dago, 20 Orang Cuma 1 Jutaan!

Advertisement

De Bukit Dago

De Bukit Dago, via Instagram/houseinbandungcom

Villa murah untuk rombongan di Dago berikutnya yakni De Bukit Dago yang memiliki alamat lengkap di Jl. Bukit Pakar Timur IV/D6, Dago Atas. Bangunan bertingkat ini menyediakan 5 kamar tidur yang mampu menampung sebanyak 20 tamu sekaligus.

Biaya yang dikeluarkan juga tak banyak yakni sebesar Rp1,7 juta saja lho. Wah, murah banget kan! De Bukit Dago tak hanya memberikan tarif terjangkau, villa juga menyediakan tempat beristirahat yang nyaman untuk liburan keluarga.

De Nuansa II Syariah Villa

De Nuansa Syariah via Instagram/houseinbandungcom

De Nuansa juga menyediakan tempat beristirahat yang nyaman setelah Teman Traveler merasa lelah akibat berkeliling ke berbagai tempat wisata. Jika tertarik untuk menginap di villa murah satu ini, siapkan biaya mulai dari Rp1,9 juta per malam.

Satu rumah terdiri dari empat kamar tidur yang mampu menampung maksimal 15 orang. Penasaran untuk mencobanya? Langsung saja kunjungi alamatnya yang ada di Jl. Raden Patah 28.

Tetap bisa hemat kan walau sedang liburan di Bandung? Deretan villa murah untuk rombongan di Dago tadi bisa dicoba nih. Hayo, sudah punya rencana mau ajak siapa saja?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bandung Bandung Indonesia Jawa Barat villa di dago villa rombongan di dago
Share