Villa Keluarga Murah di Lembang, di Bawah 1 Jutaan!

Advertisement

Dikelilingi oleh pegunungan, Bandung dikenal akan udaranya yang sejuk. Salah satu kawasan yang menjadi destinasi favorit liburan keluarga adalah Lembang. Suguhan alam yang memesona ini berhasil menghipnotis siapa saja yang berkunjung. Biasanya saat merencanakan liburan berombongan, bisa memilih salah satu dari deretan villa keluarga murah di Lembang yang dapat dijadikan referensi liburan akhir pekan nanti. Catat, ya.

Villa Pesona Ciater

Villa Pesona Ciater via Instagram/pesonaciater

Rumah yang berukuran cukup besar ini berada di Kompleks Ciater Highland Resort Jl. Montana III No.10, Lembang. Villa keluarga murah di Lembang satu ini menyediakan tiga kamar tidur dan mampu menampung sebanyak 15 orang sekaligus.

Selain itu yang menjadi nilai plus adalah harganya yang ramah di kantong yakni hanya sebesar Rp700 ribu saja per malam. Suasana villa juga sangat tenang karena dikelilingi oleh taman dan tersedia permainan anak berupa ayunan dan perosotan.

Villa De Nata

Villa De Nata via Instagram/oktaviasty

Juga berada di kawasan yang asri dan tenang dari hiruk pikuk kota, Villa De Nata menyediakan tempat beristirahat yang cocok untuk keluarga. Tempat menginap satu ini mampu menampung sebanyak 12 orang tamu dengan 6 ranjang berukuran single.

Di sekitar villa juga terdapat kolam renang, namun bagi Teman Traveler yang ingin menggunakannya harus menyiapkan biaya tambahan sebesar Rp12000 untuk anak-anak dan Rp15000 bagi dewasa. Lokasi Villa De Nata berada di Jalan Montana 3 No.17, Ciater Highland Resort dan memasang tarif mulai dari Rp750 ribu per malam.

Bantal Guling Villa

Bantal Guling Villa via Instagram/vonndaa

Bantal Guling merupakan villa keluarga murah di Lembang yang pas untuk dicoba. Momen liburan bersama keluarga menjadi lebih berkesan. Selain suasananya yang asri dan sejuk, harga per malam juga tidak membuat dompet kering. Untuk 8 orang, budget yang dikeluarkan hanya berkisar mulai dari Rp750 ribu per malam.

Akomodasi Bandung ini juga menyediakan taman bermain untuk anak, lengkap dengan perosotan dan ayunan. Tertarik untuk mencobanya? Silahkan berkunjung ke Jalan Kolonel Masturi Kampung Kramat No.1.

Rumahanakku Villa

Rumahanakku Villa via Instagram/rumahanakkuvilla_bandung

Deretan terakhir yang tak ketinggalan ada Rumahanakku Villa yang berlokasi di Jalan Cigugur Girang No.27, Parongpong. Villa yang dikelilingi oleh tanaman hijau segar ini memasang tarif mulai dari Rp800 ribu per malam, untuk 10 orang. Layaknya tinggal di pedesaan, ruangan didekorasi dengan barang-barang kuno sehingga menambah kesan antik dan tradisional.

Cocok untuk dicoba saat liburan akhir pekan nanti bersama keluarga, letaknya juga tak jauh dari tempat wisata. Teman Traveler bisa berkendara selama 10 menit untuk sampai ke Jendela Alam yang merupakan wisata edukasi yang seru dari villa.

Bagaimana, deretan villa keluarga murah di Lembang tadi bisa dijadikan sebagai referensi ketika liburan bersama rombongan, bukan? Sudah siapkan rencana?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi lembang Indonesia Jawa Barat Lembang villa murah di lembang
Share