Villa Murah di Batu untuk Menghabiskan Akhir Pekan

Advertisement

Akhir pekan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu. Para mahasiswa bisa libur sejenak, dan pegawai kantoran dapat mengistirahatkan pikiran dari pekerjaan yang menumpuk. Bisa nih ajak teman sekantor untuk menghabiskan weekend bersama. Mengganti suasana dan menikmati  alam. Bukan rapat, tapi bernyanyi atau nge-game bareng. Lebih enak sambil nginap di villa murah Batu berikut ini.

Bintang Villa B10 Batu

Bintang Villa Batu
Bintang Villa Batu [image source]
Konsep minimalis yang praktis dan tetap indah diusung oleh Bintang Villa. Bisa dihuni maksimal 5 orang, rumah singgah ini cocok juga untuk keluarga kecil atau teman-teman sekantor. Jaraknya cukup dekat dengan wisata Batu Night Spectacular dan juga Jatim Park. Permalamnya, kamu hanya perlu merogoh saku sebanyak 540 ribu rupiah. Murah dan instgramable, ya.

Suasana di Bintang Villa Batu
Suasana di Bintang Villa Batu [image source]
Bintang Villa Batu

Telepon / WA : +62 813-3253-5088

Villakupin

Nuansa Villakupin
Nuansa Villakupin [image source]
Tempatnya berdekatan dengan hutan pinus dan taman-taman dengan pemandangan pegunungan hijau yang segar. Ada kebun apel dan jambu yang bisa dipetik sendiri, lho. Cocok untuk menginap saat mengajak keluarga liburan ke Batu. Villa ini muat untuk 6 tamu dengan harga di sekitar 700 ribu rupiah. Lebih hemat daripada ke hotel, kan?

Kamar tidur Villakupin
Kamar tidur Villakupin [image source]
Villakupin Batu

THE BATU Villas

The Villa Batu
The Villa Batu [image source]
Menikmati suasana dan hawa sejuk Batu dengan menginap di daerah pegunungan bareng 4 teman se-geng seru juga. The Villa hanya mematok harga sekitar 700 ribu rupiah untuk semalam. Di sini, kamu bisa ngumpul di ruang tengah sambil seru-seruan bersama. Fasilitasnya pun tidak jauh beda dengan penginapan mewah, lho.

Ruang Tamu The Villa Batu
Ruang Tamu The Villa Batu [image source]
The Villa Batu : Klik di sini

Villa Mutiara Batu

Villa Mutiara Batu
Villa Mutiara Batu [image source]
Menginap bersama keluarga di satu rumah seperti ini memang lebih seru. Bisa juga diadakan acara memasak bersama atau barbeque di taman saat malam hari. Begadang bersama hingga pagi sambil bercanda pun bisa di satu ruangan. Cukup untuk 4 orang, dengan harga sekitar 500 ribu rupiah. Wah, makin hemat kalau bisa patungan sama teman, nih.

Ruang Tamu Villa Mutiara Batu
Ruang Tamu Villa Mutiara Batu [image source]
Villa Mutiara Batu
Jalan Indragiri II Pesanggrahan, Malang, Indonesia, 65313

Villa Puncak Pinus

Ruang Tamu Villa Puncak Pinus
Ruang Tamu Villa Puncak Pinus [image source]
Rumah dengan 3 kamar tidur ini bisa memuat lebih dari 10 orang, lho. Bisa juga dijadikan pilihan bagi kamu yang berencana menghabiskan weekend dengan keluarga besar. Apalagi memiliki anak kecil. Ruangannya yang luas masih bisa digunakan untuk bermain. Peralatan dapur lengkap dan juga air panas disediakan oleh Villa Puncak Pinus.  Untuk tarif, siapkan sekitar 400 ribu rupiah. Lokasinya berada di sekitar BNS, jadi tak perlu menghadapi macet, deh.

Kamar tidur di Villa Puncak Pinus
Kamar tidur di Villa Puncak Pinus [image source]
Villa Puncak Pinus

Jalur Lingkar Barat No.11, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu

Wah, ternyata banyak juga villa yang terjangkau dengan fasilitas super lengkap yang cocok untuk liburan bareng keluarga atau teman-teman kesayangan, ya. Tinggal pilih dan klik yang disuka. Selamat berakhir pekan!

Advertisement
Tags
villa murah batu
Share