Ruang Perintis, Coworking Space Nyaman di Malang dan Gratis!

Advertisement

Belakangan, Malang makin laris menjadi kota tujuan para traveler. Banyaknya destinasi wisata anyar membuat kota Apel semakin ramai dikunjungi. Sayangnya, tidak sedikit dari pengunjung belum puas liburan karena terkendala pekerjaan. Tenang, kini di Malang sudah banyak loh tempat ngantor atau coworking space yang nyaman untuk kamu. Bahkan tidak sedikit yang menyewakan tempatnya secara cuma-cuma.

Ruang Perintis [image travelingyuk]
Salah satunya adalah Ruang Perintis Co-Working Space & Incubator yang terletak di pusat kota Malang, tepatnya di Jl, Candi Sawentar E 209 , Mojolangu, Lowokwaru. Ruang Perintis sendiri merupakan sarana yang disajikan untuk membantu para starup memulai segala visinya. Tempat satu ini sendiri dibangun oleh Brillyanes Sanawiri atau Brilly salah satu dosen jurusan bisnis di Universitas Brawijaya.

Ruang Perintis [image travelingyuk]
Dibandingkan co working lainnya, Ruang Perintis lebih nampak seperti sebuah café dari luarnya. Tidak hanya dari depan saja, di dalamnya pun banyak ornamen-ornamen unik yang di pasang sehingga terlihat instagram-able. Selain terlihat kekinian, semua spot untuk bekerja di sini sangat nyaman untuk bekerja. Bisa duduk nyaman di atas kursi, bersandar di sofa atau juga lesehan. Dijamin, ngantor di bangunan dua lantai ini serasa berada di kantor sendiri.

Ruang Perintis menyediakan banyak buku bacaan [image travelingyuk]
Sebelum menikmati fasilitas yang tersedia di Ruang Perintis, kamu perlu registrasi terlebih dahulu di situs resminya yaitu, Ruangperintis.com. Saat melakukan pendaftaran, Ruang Perintis memberikan pilihan untuk memesan regular atau premium serta harian atau bulanan. Saat ini, Ruang Perintis sendiri tengah memberikan promo gratis untuk pemesanan regular harian.

Lesehan di Lantai Dua
Lesehan di Lantai Dua

Selain promo gratis, Ruang Perintis juga akan menggelar sebuah workshop gratis pada tanggal 8 April 2017 mendatang. Bertajuk 30 : 70 “Melek Branding”, dengan pemateri Muchamad Edo, pemilik brand Vauza Tamma Hijab, Vauza Tamma Abadi, Vauza Tama Factory Outlet serta Air Mineral Qjami’. Adapun syarat untuk dapat mengikuti workshop ini harus membawa laptop untuk praktik branding yang akan dimulai pukul 10.00. Jika berminat, kamu bisa daftar di sini.

Nama : Ruang Perintis Co-Working Space & Incubator
Alamat : Jl. Candi Sawentar, Mojolangu,Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Instagram : instagram.com/ruangperintis/
Website : ruangperintis.com

Nah, tertarik untuk ngantor di Ruang Perintis kan? Buruan liburan ke Malang dan nikmati serunya ngantor di Ruang Perintis Co-Working Space & Incubator.

Advertisement
Tags
Coworking Indonesia Jawa Timur Malang
Share