Vila Bandung dengan Kolam Renang, Fresh Banget

Advertisement

Bandung, kota dengan seribu taman dan beragam tempat wisata ini memang selalu menjadi pilihan sempurna untuk berakhir pekan. Jika traveling sendiri, kamu bisa memilih menginap di hostel Bandung yang ramah di kantong. Saat berlibur dengan keluarga, villa Bandung dengan kolam renang bisa menjadi area berkumpul dan bermain yang sempurna. Berikut rekomendasi dari Travelingyuk.

D Green Villa

D Green Villa
D Green Villa [image source]
Tak hanya kolam renang, D Green Villa yang berlokasi di Lembang ini memiliki jacuzzi jika kamu hanya ingin berendam santai. Villa dengan 5 kamar ini cukup untuk menampung semua anggota keluarga besarmu. Letaknya yang di dataran tinggi menjadikan suasana di villa ini sangat sejuk. Disediakan 2 staff yang akan melayani tamu, jadi tak perlu repot sendiri, deh.

D Green Villa Lembang
D Green Villa Lembang [image source]

Osmond Villa Lembang

Osmon Villa Lembang
Osmond Villa Lembang [image source]
Osmond Villa Lembang dikelilingi oleh 3 gunung, yaitu Tangkuban Perahu, Putri, dan Burangrang. Pemandangan yang tak biasa dan hanya bisa disaksikan dari villa dan resort satu ini. Lokasinya hanya berjarak tak sampai 10 menit berkendara dari wisata Bandung, De Ranch Lembang. Kolam renang dengan halaman luas di belakang villa sangat cocok untuk lokasi pesta barbekyu. Siap bersenang-senang?

Osmond Villa
Osmond Villa [image source]

Villa Gardenia Bandung

Villa Gardenia Bandung
Villa Gardenia Bandung [image source]
Villa Gardenia Bandung menyediakan beberapa pilihan dengan jumlah kamar sesuai dengan yang dibutuhkan. Semuanya menggunakan bahan kayu yang mendekatkan penghuninya dengan alam. Lokasinya berada cukup jauh dari keramaian jalan, sehingga ketenangannya pun menjanjikan. Tempat yang cocok untuk acara kantor atau reuni keluarga, bukan? Villa Gardenia juga menyediakan 6 kamar hotel.

Villa Gardeni di Bandung
Villa Gardeni di Bandung [image source]

Summer Hills Hotel and Villa

Summer Hill Hotel and Villa
Summer Hill Hotel and Villa [image source]
Ajak orang tua dan saudara untuk menikmati akhir pekan di Bandung dengan menginap di Summer Hills Hotel and Villa. Tak perlu ke Lembang, di kota pun banyak destinasi menarik untuk dieksplor. Lokasi Summer Hill tak jauh dari Amazing Art World 3D dan Paris Van Java. Pillih villa dengan kolam renang sebagai pemandangannya.

Summer Hills
Summer Hills [image source]

Manoko Ville Lembang

Manoko Ville
Manoko Ville [image source]
Punya rencana liburan ke Kota Kembang bareng se-geng? Pilih saja Manoko Ville yang didesain dengan dekorasi dan warna lucu. Tempat ini bisa digunakan hingga 12 orang dengan 4 kamar. Disediakan kolam renang medium, seru banget untuk berkumpul sambil bernyanyi di malam hari. Apalagi jaraknya ke wisata Bandung hits, Floating Market tak sampai 10 menit berkendara.

Manoko Ville Lembang
Manoko Ville Lembang [image source]
Rencanakan liburanmu bersama keluarga besar atau para sahabat dari sekarang. Ajak mereka untuk memilih vila-vila di atas. Bagaimana, mana nih yang paling keren?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung Indonesia Jawa Barat villa dengan kolam renang
Share