Varian Kit Kat yang Tak Ada di Indonesia, Rasanya Bikin Penasaran!

Siapa yang tak kenal dengan Kit Kat? Cokelat manis yang membalut wafer ini sangat difavoritkan banyak orang. Bahkan, tidak sedikit jajanan kekinian yang dipadukan dengan Kit Kat. Namun, tahukah kamu jika varian Kit Kat tidak hanya rasa cokelat saja? Ada yang manis, tapi tidak sedikit yang memiliki rasa aneh. Seperti di bawah ini.

1. Japanese Sake

Kit Kat Japanese Sake
Kit Kat Japanese Sake via instagram/@sharyn9397

Produk ini muncul di tahun 2016 lalu. Kik Kat rasa sake ini memang mencuri perhatian. Bubuk sake dimasukkan di antara wafer yang kemudian dibalut cokelat putih. Sementara rasanya manis dengan aroma sake.

2. Strawberry Cheesecake

Kit kat Stowberry Cheesecake
Kit kat Strowberry Cheesecake via instagram/@preeya.jp

Dibandingkan rasa sake, strowberry cheesecake bisa dibayangkan enaknya. Namun, tidak sedikit yang kecewa dengan Kit Kat rasa ini. Pasalnya, cita rasanya bukanlah manis, melainkan sedikit asam stroberi.

3. Wasabi

Kit Kat Wasabi
Kit Kat Wasabi via instagram/@tinybigkitchen

Apa jadinya wasabi yang pedas banget dijadikan campuran jajanan manis? Kamu bisa rasakan Kit Kat rasa wasabi yang dijual di Jepang. Rasanya memang pedas, tapi lumayan manis dibandingkan ketika kamu menyantap wasabi sushi.

4. Taro

Kit Kat Rasa Taro
Kit Kat Rasa Taro via instagram/@hyoeun_ahn

Taro tidak hanya disajikan sebagai minuman. Ada banyak kuliner kekinian yang menggunakannya sebagai varian baru. Termasuk juga Kit Kat yang sudah populer sejak tahun lalu. Namun, jangan terlalu berharap banyak. Pasalnya, rasa dari jajanan ini lebih dominan rasa manis dari cokelat putihnya. Bisa dikatakan rasanya membuat enek.

5. Pumpkin Pudding

Kit Kat Pumpkin Pudding
Kit Kat Pumpkin Pudding via instagram/@quarterwaterpapi

Biasanya labu dijadikan sebagai bahan membuat sup. Namun, bagaimana jika dipadukan dengan wafer? Nah, rasa ini dapat kamu temukan di Pumpkin Pudding Kit Kat. Produk dari Nestle ini memang sedikit aneh, tapi rasanya lumayan loh. Campuran susu manis jelas mendominasi jika dilihat dari aromanya.

6. Bubuk Cabai

Kit Kat Bubuk Cabai
Kit Kat Bubuk Cabai via instagram/@stungxo

Makanan pedas bukanlah hal asing bagi lidah orang Indonesia. Namun, berbeda jika dipadukan dengan cokelat. Seperti varian Kit Kat bubuk cabai yang memadukan rasa pedas dan manis. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya? Bagaimana, mau coba Kit Kat yang diproduksi di Jepang satu ini?

7. Melon Hokkaido

Kit Kat Melon
Kit Kat Melon via instagram/@makeuplunchanddinner

Kota Hokkaido merupakan salah satu tempat yang memproduksi Kit Kat dengan rasa spesial. Salah satunya melon yang dipadukan dengan cokelat. Pun demikian, banyak yang menganggap produk ini biasa saja. Tidak begitu enak, tapi masih diterima di lidah.

Itulah 7 varian Kit Kat unik yang tidak ada di Indonesia. Bagaimana, penasaran dengan rasa dari ketujuh rasa di atas kan?

Tags
amerika Hokkaido Indonesia jepang Kit Kat kuliner
Share