Unic Crab Malang, Cara Seru Nikmati Seafood Langsung Ditumpahkan di Meja

Hobi kulineran makanan laut atau seafood? Tak hanya di pinggiran pantai, Teman Traveler juga dapat menikmatinya di tengah kota-kota besar. Salah satunya Malang yang memiliki Unic Crab. Tempat makan dengan seafood yang disajikan langsung di atas meja. Nah, seseru apa menikmati makanan enak di Unic Crab Malang ini? Berikut penuturan dari Kontributor Travelingyuk, Prisca Lohuis.

Berada di Lokasi yang Strategis

Seafood uniccrab via dokumen pribadi
Seafood unic crab (c)Prisca Lohuis/Travelingyuk

Ada rencana atau tengah liburan di Malang? Cobalah mampir ke Unic Crab Malang. Tak perlu khawatir, tempat makan di Malang ini berada di lokasi yang strategis. Lebih tepatnya terletak di Jalan Soekarno Hatta, di sebelah RSUB. Untuk sampai di sana, Teman Traveler bisa menggunakan angkutan berbasis online. Berkunjung ke sini, pastinya bakal kenyang.

Paket Unic Crab yang Bikin ngiler

Uniccrab via dokumen pribadi
Menu di Unic Crab Malang (c)Prisca Lohuis/Travelingyuk

Terdapat beberapa paket untuk dimakan berdua maupun banyak orang. Sementara harganya mulai dari Rp120 ribu hingga Rp400 ribu. Dalam satu paket berisikan kepiting, kerang dara, kerang tiram, udang, kentang goreng, cumi goreng, dan juga onion ring. Semakin mahal paket yang dipilih, maka semakin bervariasi dan banyak isi dari paket tersebut. Selain itu, juga terdapat beberapa pilihan saus yang bisa dipilih. Ada Unic Crab saus, saus lada hitam, saus asam manis, saus telur asin dan beberapa lainnya.

Paket Mini yang Tak Kalah Enak

Lemon tea pitcher via dokumen pribadi
Lemon tea pitcher(c)Prisca Lohuis/Travelingyuk

Jika paket terlalu banyak, Teman Traveler bisa memilih paket satu porsi yang bisa dimakan sendiri. Ada beberapa pilihan kepiting dengan harga 16ribu/10gram, ada pula udang, kerang dan lainnya. Semua makanan disajikan dengan beberapa pilihan saus. Tak perlu khawatir, masih ada juga pilihan snack pelengkap yang bisa dipesan seperti kentang goreng, fried onion, dan lainnya. Soal minuman, terdapat tipe dalam sajian per teko seharga Rp22.000 dan juga per gelas. Jika datang bersama beberapa orang, akan lebih hemat dan praktis memesan minuman dalam teko.

Disajikan Langsung di Atas Meja

Uniccrab via dokumen pribadi
Hidangan istimewa yang menggugah selera(c)Prisca Lohuis/Travelingyuk

Uniknya, paket ini tidak disajikan di piring. Melainkan, semua menu disajikan dengan cara dituangkan ke meja. Tak perlu khawatir, sebelum pesananmu disajikan, meja dilapisi terlebih dahulu agar higienis. Selain itu, sudah disediakan pula apron kecil yang bisa kita pakai ketika makan. Jadi, baju tak akan kotor karena terkena saus saat menyantap hidangan.

Venue dari Uni Crab (c)Prisca Lohuis/Travelingyuk
Venue dari Uni Crab (c)Prisca Lohuis/Travelingyuk

Jika khawatir akan mengalami alergi setelah makan seafood, kalian bisa memesan minuman kelapa muda sebagai minuman penawar. Unic Crab memiliki dua lantai. Di lantai satu hanya terdapat beberapa meja saja, sedangkan meja di lantai dua lebih banyak dan lebih luas. Sementara untuk pembayaran tepat berada di lantai satu di sebelah pintu utama.

Itulah ulasan tentang Unic Crab Malang. Bagaimana? makin tertarik mencoba menikmati seafood di tempat makan satu ini? Agar lebih hemat, sebaiknya ajak teman atau keluargamu. Setuju kan?

Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner malang Malang Travelingyuk
Share