Tempat Makan di Malang yang Sediakan Mushola, Tak Khawatir Ketinggalan Sholat

Melisa

Melisa

On Indonesia

Malang merupakan kota wisata dengan segala pesonanya. Selain destinasi liburan yang beragam, kuliner di Malang pun juga menjadi daya tarik yang mengundang wisatawan untuk terus berdatangan. Di bawah ini ada beberapa pilihan tempat makan di Malang yang menyediakan mushola sebagai salah satu fasilitasnya. Catat daftarnya agar bisa santap siang dengan tenang setelah beribadah.

1. Ayam Goreng Pak Maning

Pak Maning
Pak Maning via Instagram/@b451r_lanna

Tempat makan di Malang yang sediakan musholla yang pertama adalah Ayam Goreng Pak Maning. Sudah ada dua cabang, yang pertama berlokasi di Jalan Laksda Adi Sucipto No.195, Blimbing, dan di Jalan Raya Mondoroko No.1, Mondoroko, Banjararum, Singosari, Malang. Tempat makan satu ini menyediakan menu ayam goreng dengan lalapan. Sambalnya yang nikmat bikin semua pelanggannya tetap setia.

Menu di Ayam Goreng Pak Maning
Menu di Ayam Goreng Pak Maning via Instagram/@nuraniaryon

2. Aventree Bbq Resto & Homestay

Aventree
Aventree via Instagram/@ry_barata

Ada juga Aventree Bbq Resto & Homestay yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Blok B No.4A, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang. Datang saja ke sini jika ingin mencicipi beberapa menu ala Korea. Di Aventree juga disediakan pilihan kopi enak yang cocok untuk menemani santai sore hingga malam. Aventree buka dari jam 10 pagi hingga pukul 10 malam. Selain menyediakan mushola, tempat makan ini juga menjadi satu dengan homestay. Nah, bagi yang liburan ke Malang bisa mencoba bermalam di Aventree. Seru banget. Mau makan, cukup ke kafenya saja.

Aventree Malang
Aventree Malang via Instagram/@dwidayantioktavia

3. Coffee Toffee

Coffee Toffee
Coffee Toffee via Instagram/@coffeetoffeemlg

Pecinta kopi harus mencoba menghabiskan waktu di Coffee Toffee. Tak hanya menyediakan deretan kopi yang dibuat dari biji kebun di nusantara, kafe ini juga menyajikan suasana yang asyik. Interiornya Instagramable dan bikin betah. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, dari lahan parkir, wifi, hingga mushola bisa dinikmati. Pantas saja jika Coffee Toffee yang ada di Jalan Jakarta No.58, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang ini menjadi tempat favorit untuk meeting, mengerjakan tugas, atau sekedar ngopi cantik. Sudah pernah ke sini?

Coffee Toffee Malang
Coffee Toffee Malang via Instagram/@coffeetoffeemlg

4. Taman Indie

Taman Indie
Taman Indie via Instagram/@herdhy.indardi

Jika bingung mencari tempat makan yang nyaman untuk keluarga, Taman Indie Restoran bisa menjadi pilihan yang sempurna. Restoran ini berlokasi di Jalan Lawang sewu Golf 2-18, Pandanwangi, Blimbing, Malang dengan pemandangan sekitar berupa sawah, sungai, dan hamparan hijau dari lapangan golf. Bikin mata segar dan makin berselera untuk makan sambil bersantai. Tentu saja restoran ini juga menyediakan mushola sebagai salah satu fasilitasnya. Pesan mejamu sebelum datang sehingga dapat spot dengan pemandangan terbaik.

Taman Indie Malang
Taman Indie Malang via Instagram/@dyah_v

Nah itu tadi beberapa pilihan tempat makan di Malang yang menyediakan tempat ibadah sebagai fasilitasnya. Nongkrong boleh, ibadah jangan sampai ketinggalan. Setuju, kan?