Pose Antimainstream Liburan di Bali, Siap-siap Jadi Selebgram

Advertisement

Liburan ke Bali tentunya tak lengkap tanpa berfoto ria. Bagi Teman Traveler yang jenuh dengan panorama atau gaya yang itu-itu saja, tenang saja. Ada banyak pose antimainstream liburan di Bali yang bisa dicoba. Mulai dari foto bareng gajah, hingga bersantai anggun di ketinggian, masih ada begitu banyak keindahan Pulau Dewata selain pantai. Penasaran? Ini dia contekan beberapa gaya dari para selebgram. Siap-siap jadi hits juga, ya.

1. Berfoto bareng gajah

Berfoto bersama gajah
Berfoto bersama gajah via Instagram.com/karl_shakur

Gajah mungkin bukan kata pertama yang terbersit ketika memikirkan Bali. Namun nyatanya, Pulau Dewata punya satu destinasi menarik bernama Mason Elephant Park & Lodge. Hotel unik ini menawarkan kesempatan pada para tamu untuk melihat ‘raksasa’ di penangkaran gajah sumatra.

Foto Bareng Gajah
Foto Bareng Gajah via Instagram/@karl_shakur

Gajah-gajah tersebut dibiarkan berkeliaran di dekat hotel. Tak hanya berfoto bersama, para tamu juga bisa merasakan asyiknya berkeliling sekitar area penginapan sambil naik gajah. Nah, berfoto bareng gajah jelas menjadi salah satu pose antimainstream liburan di Bali yang bisa Teman Traveler coba.

2. Bersantai anggun di ketinggian

Bersantai di ketinggian
Bersantai di ketinggian via Instagram.com/daryatsarenko

Bayangkan rasanya bangun tidur dan langsung disajikan pemandangan indah dari balkon di ketinggian. Luar biasa epik, bukan? Pengalaman semacam ini bisa Teman Traveler dapatkan di Bali, tepatnya di kawasan Karangasem.

Di bagian timur Bali tersebut terdapat sebuah villa bernama Camaya. Di sini Teman Traveler bisa merasakan uniknya bersantai di tepi ketinggian, sembari menikmati indahnya Karangasem dan sekitarnya. Tertarik? Kalian wajib memesan sejak jauh-jauh hari karena villa tersebut biasanya sudah penuh di-booking selama setahun ke depan.

3. Terbuai dalam gelembung

Terbuai dalam gelembung
Terbuai dalam gelembung via Instagram.com/bubblehotelbali

Menginap di tenda jelas sudah biasa. Namun bagaimana jadinya jika Teman Traveler bisa beristirahat di lingkungan outdoor sembari memandang langit malam, tanpa perlu takut kedinginan atau lainnya? Pengalaman unik tersebut bisa kalian dapatkan di Bubble Hotel Bali.

Sesuai namanya, kamar di hotel ini hadir dalam bentuk bulat transparan, mirip gelembung. Tak hanya unik, Teman Traveler juga bisa merasakan suasana romantis dan tentunya menghasilkan foto-foto dengan pose antimainstream liburan di Bali.

4. Buddha Raksasa

Buddha raksasa
Buddha raksasa via Instagram.com/tinihatakara

Sudah ada banyak hotel dan resort di Bali yang menyediakan fasilitas infinity pool. Namun yang dilengkapi patung raksasa nan epik tentunya bisa dihitung dengan jari. Salah satunya kolam renang dengan Buddha raksasa di atas.

Berpose di samping patung tersebut tentunya bakal menghasilkan foto keren luar biasa. Teman Traveler tertarik? Kalian bisa menemukan spot unik ini di The Monkey Bar at Bella Kita, Kabupaten Klungkung, Bali. Pastikan patung raksasa ini menjadi salah satu spot untuk pose antimainstream liburan di Bali untuk Teman Traveler.

5. Lompat dari kapal

Lompat dari atas kapal
Lompat dari atas kapal via Instagram.com/tropicalyachtcharters

Ada banyak cara untuk menikmati indahnya perairan Bali. Selain berjalan-jalan di pesisir pantai, menyelam, atau berenang, Teman Traveler juga bisa berkeliling sekitar dengan menumpang kapal.

Begitu sampai di perairan luas, Teman Traveler tinggal memainkan imajinasi untuk mendapat gaya foto terbaik. Salah satunya melompat dari atas dek, seperti foto di atas. Terlihat luar biasa keren bukan?

6. Pasar Buah

Pose di pasar buah
Pose di pasar buah via Instagram.com/gypsea_lust

Dengan angle dan busana yang tepat, berpose di pasar buah juga bisa menghasilkan foto keren. Teman Traveler bisa mengambil inspirasi dari foto selebgram Lauren Bullen di atas. Berbalut celana pendek dan t-shirt sederhana, ia tampak begitu cantik dengan latar belakang deretan pisang.

7. Keliling naik motor matic

Keliling naik motor matic
Keliling naik motor matic via Instagram.com/yuliabezdar

Jika sudah lelah menyusuri indahnya pesisir pantai Bali, menikmati pemandangan hijau di daratan Pulau Dewata juga tak kalah asyik kok. Teman Traveler bisa melakukannya sambil menumpang motor sewaan. Jangan lupa berfoto, karena hasilnya bisa sangat luar biasa seperti foto selebgram Yulia Bezdar di atas.

Itulah tadi deretan pose antimainstream liburan di Bali yang bisa Teman Traveler coba. Kalian punya ide lain? Jangan sungkan untuk sampaikan pendapat di kolom komentar di bawah artikel ini.

Advertisement
Tags
Bali Indonesia lifestyle pose antimainstream tips dan inspirasi
Share