Serunya Mengumpulkan Berbagai Edisi Botol Minum Starbucks

Advertisement

Traveling keliling dunia kurang lengkap jika belum membawa oleh-oleh. Tak perlu makanan, pernah-pernik juga bisa menjadi barang koleksimu di rumah. Salah satu yang belakangan ini populer di kalangan pecinta kopi adalah tempat minum atau tumbler dari Starbucks. Yap, kedai kopi asal Amerika ini memiliki berbagai jenis tumbler lucu yang dijual di 70 negara di dunia. Wah, penasaran kan dengan botol minuman ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

Tokyo tidak hanya memiliki restoran sushi enak. Namun, di beberapa sudut kota juga terdapatkan kedai Starbucks. Nah, saat liburan ke sini, sempatkan diri menuju gerai kopi ini. Jangan lupa untuk membeli tumblernya dengan desain cantik bertuliskan Tokyo.

Tumbler Starbuck di Tokyo
Tumbler Starbucks di Tokyo [image source]
Seimut girlband-nya, Starbucks di Korea Selatan juga memiliki tumbler dengan desain lucu dan menggemaskan. Ada yang berwarna pink hingga biru yang terlihat cantik dibawa jalan-jalan.

Tumbler Starbuck di Seoul
Tumbler Starbucks di Seoul [image source]
Tak hanya itu saja, ternyata ada satu tumbler lain yang tak kalah kece di Starbucks Seoul. Seperti Cherry Blossom LED dengan ukuran 355 ml. Wah, pasti makin cantik nih kalau dibawa ke tempat gelap.

Tumbler Starbuck di Korea Selatan dengan LED
Tumbler Starbucks di Korea Selatan dengan LED [image source]
Malaysia yang merupakan negara tetangga terdekat Indonesia juga memiliki tumbler unik untuk menambah koleksimu. Selain botol minum bertuliskan Kuala Lumpur, kamu bisa membeli koleksi tumbler terbaru dengan harga mulai dari Rp280.000.

Tumbler Starbucks Malaysia
Tumbler Starbucks Malaysia [image source]
Seperti di negara lain, Singapura juga menjual beragam koleksi botol minum dari Starbucks. Salah satu yang belakangan ini ramai diburu oleh traveler adalah Tumbler Starbucks Alice and Olivia dengan harga mulai dari Rp900.000. Wah, kalau beli satu paket makin lucu nih!

Tumbler Starbucks Singapura
Tumbler Starbucks Singapura [image source]
Thailand memiliki banyak tempat belanja dengan harga yang murah meriah. Namun, kamu pun bakalan tersihir ketika masuk di gerai Starbucks negara satu ini. Yap, koleksi botol minumnya juga tak kalah banyak loh! Tinggal pilih mau bertuliskan Thailand atau Pattaya nih!

Tumbler Starbucks Thailand
Tumbler Starbucks Thailand [image source]
Berniat untuk liburan ke Tiongkok? Tenang, di negara satu ini juga banyak kedai Starbucks, lho. Salah satu yang bisa kamu kunjungi ada di Shanghai yang juga menawarkan botol minuman dengan desain yang unik. Seperti tumbler bentuk toga satu ini. 

Tumbler Starbucks China
Tumbler Starbucks China [image source]
Qatar merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan wisata asal Indonesia. Nah, kalau kamu berminat untuk liburan ke sana, jangan lupa untuk mampir di kedai Starbucks. Ada koleksi tumbler yang pastinya bikin kamu ingin beli.

Tumbler Starbuck di Qatar
Tumbler Starbuck di Qatar [image source]
Meski Eropa memiliki banyak kedai kopi enak, namun ada beberapa negara yang memiliki gerai starbucks di kotanya. Salah satunya Madrid yang pastinya menawarkan berbagai koleksi tumbler serta mug lucu.

Tumbler Starbucks Madrid
Tumbler Starbucks Madrid [image source]
Nah, tertarik untuk mengoleksi botol minuman dari Starbucks ini? Selain tumblernya, kamu juga bisa mengumpulkan mugnya loh. Untuk harganya, tentu saja lebih murah!

Advertisement
Tags
Kedai Kopi Oleh-oleh Starbucks
Share