Traveling Pakai Kemeja, Biar Enggak Kalah Ganteng dari Hamish

Traveling menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Tak sedikit yang memasukkan kegiatan ini sebagai salah satu agenda wajib setiap tahunnya. Selain koper instagenic untuk traveling yang keren agar kegiatan packingmu tidak membosankan, yang tak kalah penting adalah memutuskan baju apa saja yang akan kamu bawa. Kaus memang super nyaman, namun kemeja juga tak kalah keren, lho. Biar nggak kalah ganteng dari Hamish, ini dia gaya traveling dengan kemeja. Simak ya!

1. Calon suami dari Raisa, yaitu Hamish Daud termasuk traveler yang suka mengenakan kemeja saat jalan-jalan. Si ganteng ini memilih yang berlengan pendek dan memadukannya dengan celana bermuda dengan warna senada. Simpel tapi keren maksimal, kan?

Hamish Daud dengan kemeja
Hamish Daud dengan kemeja [image source]
2. Takut gerah? Kamu bisa mengakalinya dengan mengenakan kaus putih di bawah kemejamu. Padukan dengan ripped jeans, penampilan ini memang cocok banget dipakai saat traveling.

Kemeja di atas kaos putih
Kemeja di atas kaus putih [image source]
3. Jika lebih memilih lengan panjang, kamu bisa menggulungnya hingga siku. Celana pendek berbahan jeans dan juga sneakers warna putih akan menyempurnakan tampilanmu. Siap untuk berburu oleh-oleh dari Malaysia, nih.

Kemeja dengan celana pendek
Kemeja dengan celana pendek [image source]
4. Saat berencana keliling kota seharian, atasan model ini memang pilihan yang tepat. Akan membuatmu keren di pagi hari dan tetap melindungi dari angin saat malam tiba. Jangan lupa celana bermuda dengan warna netral sebagai pasangannya.

Kemeja dan celana bermuda
Kemeja dan celana bermuda [image source]
5. Saat traveling ke negara bersalju seperti Jepang, baju dingin wajib hukumnya. Namun, tak ada salahnya kamu memilih mengenakan kemeja agar tetap bergaya. Kuncinya, tumpuk di atas kaus dan tambah lagi dengan jaket. Hangat dan tetap enak dipandang, bukan?

Kemeja yang ditumpuk jaket
Kemeja yang ditumpuk jaket [image source]
6. Agar suasana hati tetap ceria saat jalan-jalan di kota lain, pilih atasan dengan warna cerah, seperti pink. Tetap aman dengan memilih sepatu yang nyaman digunakan untuk berjalan jauh. Banyak negara yang mengharuskanmu jalan kaki dari stasiun satu ke yang lainnya, seperti Korea.

Kemeja dan jeans lipat
Kemeja dan jeans lipat [image source]
7. Saat liburan, jangan ragu untuk memakai kemeja. Pilih warna putih agar tidak menyerap panas dan membuatmu kegerahan. Memadukannya dengan celana pendek berbahan denim adalah keputusan yang tepat. Jangan lupa topinya, ya.

Kemeja putih dan topi
Kemeja putih dan topi[image source]
8. Ke pantai dengan atasan lengan panjang? Kenapa tidak? Pakai kaus yang menyerap keringat di bawah kemejamu, ya. Dengan begini, kamu akan terlihat keren, namun tetap tidak kepanasan. Ditambah lagi, amankan kulitmu terbakar matahari.

Kemeja lengan panjang di atas kaos
Kemeja lengan panjang di atas kaus [image source]
9. Kemeja lengan panjang bisa juga menjadi solusi bagi kamu yang ingin liburan tapi takut kulitnya terbakar matahai. Tambahkan topi, jika perlu. Penting nih saat destinasimu memiliki cuaca yang sangat panas.

Kemeja lengan panjang dan topi
Kemeja lengan panjang dan topi [image source]
10. Selain bermain dengan warna, kemeja bermotif juga bisa dipertimbangkan, lho. Contek gaya Hamish yang memasangkan kemeja garis warna-warninya dengan celana bermuda warna hitam. Cocok jadi outfit saat menanti senja di pinggiran laut.

Kemeja bermotif
Kemeja bermotif [image source]
Nah, sudah lihat kan kalau traveling dengan kemeja, keren dan juga tetap nyaman. Bagaimana, sudah siap liburan?

Tags
fashion Indonesia tips dan inspirasi traveling dengan kemeja
Share