Traveling dengan Koper Instagenic, Bikin Orang Lain Ngelirik

Advertisement
Advertisement

Punya rencana untuk traveling? Nggak cuma kacamata dan sepatu keren yang perlu kamu siapkan untuk menunjang acara liburanmu. Di bawah ini ada 10 koper instagenic yang bisa dijadikan properti saat mau berpose di bandara atau destinasi liburanmu nanti. Selain itu, koper lucu bisa membuatmu bersemangat packing. Sudah siap?

1. Koper dengan warna jreng ala minion ini memang akan langsung menarik perhatian. Kerennya lagi, kamu akan mudah mengenalinya saat antri mengambil tas di bagasi. Nggak mungkin salah koper, deh.

Koper kuning yang eyecathcing
Koper kuning yang eyecathcing [image source]

2. Sudah bukan rahasia kalau cewek yang lagi liburan, barang-barang yang dibawa pasti seabrek. Koper warna lucu yang besar seperti pada gambar ini bisa jadi solusi. Kamu bisa memasukkan beberapa tas dan sepatu untuk bekal foto-fotomu selama traveling.

Koper besar dengan warna terang
Koper besar dengan warna terang [image source]

3. Siapa yang setuju kalau warna hijau memang bikin adem? Nah, sebagai pecinta alam, memilih tas bepergian dengan warna yang satu ini bisa banget ditiru. Sedang traveling ke Singapura, wisata gemerlap yang mewah pun, kamu akan tetap ingat dengan pepohonan yang asri. 

Koper hijau yang adem
Koper hijau yang adem [image source]

4. Pecinta gaya vintage wajib punya koper model ini, nih. Bahkan sekarang sudah banyak toko yang menjualnya, lengkap dengan versi mininya. Nah, yang kecil bisa kamu bawa ke kabin, deh. Lucu banget, kan?

Koper vintage
Koper vintage [image source]

5. Kalau kamu termasuk traveler yang hobi OOTD, koper model klasik berwarna putih ini bisa menjadi pilihan. Koper ini tetap tampak menawan saat kamu mengenakan warna apapun. Ada baiknya kamu juga menyiapkan cover yang bisa melindungi kopermu dari lecet-lecet saat masuk bagasi. Setuju, kan?

Koper warna putih
Koper warna putih [image source]

6. Seru juga ya kalau bisa kompakan dengan koper. Gunakan baju yang sama dengan tasmu saat ke bandara. Tapi ingat, jaga gayamu tetap simple agar tidak bermasalah saat melewati check security bandara. Nggak mau kan, udah dandan keren, eh malah ribet sendiri. 

Koper yang senada dengan pakaian
Koper yang senada dengan pakaian [image source]

7. Koper kekinian nggak cuma polos, lho. Selain ada yang bergambar karakter kartun, ada juga yang bermotif monokrom, seperti marmer yang saat ini sedang hits. Semua akan menoleh saat kamu menyeret tas sekeren ini.

Koper marmer yang keren
Koper marmer yang keren [image source]

8. Nggak harus naik pesawat, lho. Saat memilih transportasi kereta api ke Jogja, misalnya, kamu juga bisa menyeret koper, kok. Pilih koper dengan model yang langsing dengan warna favorit kamu. Lebih baik pilih tempat duduk di dekat pintu agar kamu tak kesusahan membawa kopermu ke tengah gerbong.

Koper biru yang lucu
Koper biru yang lucu [image source]

9. Bukan nggak mungkin ada penumpang lain yang memiliki koper yang warna dan bentuknya sama persis dengan milikmu. Kamu bisa mengakalinya dengan menempelkan stiker-stiker lucu favoritmu di atas kopermu. Bisa juga diberi nama, lho. Seru banget, ya.

Koper dengan stiker
Koper dengan stiker [image source]

10. Untuk traveling weekend, rasanya tak perlu membawa banyak barang. Kamu cukup menata keperluannya di koper kecil yang bisa dibawa ke kabin. Warna ceria seperti matahari ini bisa menularkan semangat liburan pada siapapun yang melihatnya. 

Koper lucu untuk kabin
Koper lucu untuk kabin [image source]

Wah, ternyata banyak banget model koper yang lucu dan keren, ya. Bikin acara liburanmu makin menyenangkan. Jadi nggak bosen saat packing, deh. Bagaimana, koper mana nih yang paling menarik?
Advertisement
Tags
fashion Indonesia koper keren untuk traveling tips dan inspirasi
Share