Promo Besar-Besaran, Tiket ke Luar Negeri Mulai dari Rp500.000-an

Kesempatan besar untuk mengunjungi negara-negara impian kini makin mudah. Promo menggiurkan dari maskapai penerbangan juga banyak diberikan terutama dalam acara-acara pameran. Bulan Agustus lalu, Singapore Airlines yang mengadakan travel fair di Atrium Gandaria City mulai tanggal 4-6 Agustus 2017. Tiket yang ditawarkan dengan tujuan negara di Asia hingga Amerika dengan harga murah.

Selain Singapore Airlines, Garuda Indonesia juga memberikan banyak tawaran. Bahkan,sampai memberikan potongan hampir 50% dengan ketentuan-ketentuan tertentu. Dilansir dari garuda-indonesia.com, tawaran tersebut dapat dilihat lebih jauh dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Bukan hanya di Jakarta saja, acara tersebut diselenggarakan di beberapa kota seperti Semarang, Malang dan Bali.

Tiket Murah
Tiket Murah [image source]
GATF ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam menyusun rencana liburan dengan harga yang cukup terjangkau. Bukan hanya tiket pesawat saja, ada paket menarik yang digabungkan dengan hotel serta paket tur. Dalam acara tersebut, Garuda Indonesia mengajak mitra bisnis mulai dari Agen Perjalanan, Hotel & Taman Hiburan, Organisasi Pariwisata Nasional, Peralatan Perusahaan & Perjalanan, Mitra Media, serta BNI sebagai mitra bank. Sementara itu, tawaran harga tiket pesawat terbang periode penerbangan tanggal 22 September 2017 – 30 Agustus 2018 cukup menggiurkan. Bahkan ada angka Rp588.435 untuk penerbangan menuju Kuala Lumpur.

Tiket pesawat murah
Tiket pesawat murah [image source]
Selain datang ke acara travel fair, ada cara lain untuk mendapatkan tiket murah ke luar negeri. Salah satunya adalah menentukan tanggal yang tepat. Harga tiket pesawat termurah bisa didapatkan apabila traveler melakukan pemesanan sekitar 54 hari sebelum hari keberangkatan.

Ingat pula untuk traveling bukan di hari libur. Selain harga tiket terjangkau, objek wisata yang nantinya kamu kunjungi sedikit longgar dari wisatawan. Bagaimana, sudah bersiap untuk liburan keluar negeri kan?

Tags
tiket pesawat tips
Share