Kafe Hits dan Instagram-able di Bandung, Tempat Seru Nongkrong Bareng Sahabat

Bandung memang surganya kafe hits yang instagram-able. Dengan desain modern yang dipadukan dengan ornamen unik makin membuat beberapa tempat nongkrong di kota ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. Sebut saja di kawasan Lembang yang sebagian besar menawarkan pemandangan alam super eksotis. Selain Lembang, kafe kekinian yang pastinya memanjakan kamu juga terdapat di wilayah Dago. Tidak percaya? Berikut ulasannya.

Tempat Nongkrong Kekinian dengan Foto Tiga Dimensi

OOTD Lucu di The Parlor
OOTD Lucu di The Parlor [image source]

Pernah dengar nama The Parlor? Well, kamu yang tinggal di Bandung pasti sudah tidak asing dengan destinasi satu ini. Yap, The Parlor merupakan salah satu kafe hits di kawasan Dago. Lokasinya sendiri Jl. Ranca Kendal Luhur No. 9 yang mencuri perhatian dengan berbagai tembok kece dengan lukisan karya anak bangsa. Siapa sangka, gambaran lucu ini lah yang membuat The Parlor terkenal, apalagi di mata anak muda. Spot satu ini mereka gunakan sebagai latar OOTD,sudah pernah coba?
Kafe Hits di Bandung
Kafe Hits di Bandung [image source]

Kafe Keren Untuk Nongkrong Bareng Sahabat

OOTD di The Parlor
OOTD di The Parlor [image source]

Nama tempat nongkrong anak muda satu ini sebenarnya berasal dari Bahasa Prancis yang berarti ruang tamu. Sesuai dengan namanya, kafe ini menawarkan suasana yang nyaman dengan luas area sekitar 500 m2. Tidak hanya tembok, berbagai sudut di tempat makan yang buka sejak Oktober 2016 lalu ini juga bisa digunakan sebagai spot untuk hunting foto. Jika belum puas, kamu bisa mengunjungi The Attic yang berada di lantai 3. Disini, kamu dapat menikmati pemandangan Bandung Raya dengan duduk di kursi bean bag yang nyaman. Wah, ngobrol panjang lebar bersama sahabat di sini dijamin tidak akan bosan.
The Parlor Lantai Atas
The Parlor Lantai Atas [image source]

Menu Andalan The Parlor yang Hits Abis

Kopi The Parlor
Kopi The Parlor [image source]

Bukan hanya soal ruangan yang didesain cantik dengan ornamen uniknya, ternyata The Parlor juga memiliki ragam menu masakan super enak. Sebut saja Sop Buntut yang selama ini menjadi menu andalah di kafe ini. Sop buntut ini disajikan dengan bumbu rica-rica dan aromanya menggugah selera sejak dihidangkan di atas meja makan. Nah, usai menyantap makanan satu ini serta mencoba menikmati secangkir kopi, kamu juga bisa sekalian berbelanja baju atau aksesoris dari local brand Bandung yang ternama seperti Greenlight, 3second, Moutley, Tesmak di The Parlor. Seru kan?
Distro The Parlor
Distro The Parlor [image source]

Liburan Seru di Kawasan Dago

Taman Hutan Raya Juanda
Taman Hutan Raya Juanda [image source]

Tidak kalah dengan Lembang, Dago juga memiliki berbagai destinasi menarik untuk dijelajahi. Salah satu objek wisata yang cukup dekat dengan The Parlor adalah Taman Hutan Raya Juanda yang memiliki Goa Jepang di dalamnya. Tempat wisata yang bisa dikunjungi hanya dalam waktu 9 menit dari kafe ini masih ramai hingga saat ini. Selain Goa Jepang, kamu juga bisa melihat keeksotisan Goa Belanda yang letaknya tidak jauh. Menarik juga ya liburan ke Dago?
Taman Hutan Raya Juanda Dago
Taman Hutan Raya Juanda Dago [image source]

Bermalam di Dago Highland Resort yang Instragram-able

Pemandangan Kamar di Hotel
Pemandangan Kamar di Hotel [image source]

Usai jalan-jalan keliling Dago, kurang puas jika tidak menikmati sensasi tidur di hotel. Jangan asal pilih, pasalnya Dago memiliki banyak akomodasi yang instagram-able. Salah satunya adalah Dago Highland Resort yang berlokasi di jalan Bukit Pakar Timur IV No.88. Selain menyediakan kamar yang nyaman, resort satu ini juga memiliki infinity pool dengan pemandangan kota yang eksotis. Tentu saja liburan ke sini bakalan makin seru dan menyenangkan. Nah, soal harga sewanya, kamu bisa langsung menghubungi nomor (022) 2508080.

Kolam Dago Highland Resort
Kolam Dago Highland Resort [image source]

Nama : The Parlor
Alamat: Jalan Raya Ranca Kendal Luhur No.9, Gerbang Dago Resort Dago Atas, Dago, Coblong, Bandung, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat
Telepon: 0859-5647-4717
Jam buka: 11.00–23.00

Nah, tertarik untuk nongkrong seru di The Parlor? Jangan hanya sendiri ya, lebih baik bawa teman yang banyak agar makin seru.

Tags
kafe di bandung Kafe di Dago kuliner bandung
Share