The Face Platinum Suites, Cara Sempurna Nikmati Kuala Lumpur Dari Ketinggian

Dalam beberapa tahun terakhir, demam infinity pool maupun sky pool sedang marak di berbagai hotel atau penginapan dari berbagai penjuru dunia. Di Malaysia sendiri ada 1 hotel yang memiliki fasilitas tersebut, lengkap dengan pemandangan luarnya yang sempurna. Namanya The Face Platinum Suites. Simak ulasannya lebih lanjut!

Sensasi Berenang di Ketinggian

20190630_133642000_ios_S6H.jpg
Pemandangan kota dari atas (c) Muhammad Zayl/Travelingyuk

The Face Platinum Suites adalah nama dari hotel tersebut. Berlokasi di di Jl. Sultan Ismail, Kuala Lumpur, tempat ini sebenarnya merupakan apartemen. Dengan tinggi sekitar 51 lantai dan 200 unit kamar, sering orang menyebutnya sebagai hotel karena fasilitas yang lengkap.

Selain itu, lokasinya berada tepat di jantung Kuala Lumpur sehingga aksesnya sangat strategis. Desain bangunan dibuat dengan konsep mewah dan modern plus sentuhan minimalis. Apartemen ini banyak dilewati transportasi umum yang ada di Kuala Lumpur, seperti monorail, LRT, KTM, GoKL, online taxi, dan lain – lain.

Pemandangan yang Langka nan Memukau

20190501_003053000_ios_uqa.jpg
Menatap langsung Menara Petronas (c) Muhammad Zayl/Travelingyuk


Yang paling menarik dari tempat ini adalah sky pool dengan pemandangan metropolitan Kuala Lumpur. Kolam renang ini seolah-olah mengambang di atas awan. Dari sini kita bisa melihat dengan jelas landmark Kuala Lumpur seperti Menara Petronas dan KL Tower.

Selain itu, kita juga bisa melihat dengan sempurna kota Kuala Lumpur di siang maupun dimalam hari. Bahkan jika menikmati pemandangan di malam hari, gemerlap lampu dari gedung-gedung tinggi nampak cantik dan mempesona.

20190829_160738499_ios_1_NzY.jpg
Menikmati berenang dari ketinggian (c) Muhammad Zayl/Travelingyuk


Sky pool ini berada di lantai 51. Hanya penghuni dan apartemen yang diperbolehkan menggunakannya. Ukuran kolam renangnya sangat luas dengan bentuk persegi panjang.

Di sini tersedia bar bagi tamu yang ingin bersantai sambil minum dan menikmati suasa kolam. Sky pool dibuka mulai dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 9 malam waktu setempat.

Suasana Kamar Yang Nyaman

20190829_160852864_ios_Bhe.jpg
Kamar tidur (c) Muhammad Zayl/Travelingyuk

Setelah puas membahas sky pool, mari beranjak ke kamarnya yang tak kalah mewah. Dengan standar bintang lima, kondisinya sangat bersih, mewah, dan luas.

Terdapat dapur, ruangan bersantai, kamar tidur yang besar, wardrobe, kamar mandi kering dan basah. Kemudian fasilitas di dalamnya sangat lengkap, mulai dari mesin cuci, microwave, alat memasak, peralatan makan, Wi-fi, kulkas, dan sebagainya.

20190829_160539920_ios_wPy.jpg
Pemandangan KL dari dalam kamar (c) Muhammad Zayl/Travelingyuk

Kamarnya cukup luas, bisa dihuni 4-6 orang. Sangat direkomendasikan bagi Teman Traveler yang hendak berlibur ke Kuala Lumpur.

Selain itu dari sini, kita bisa menikmati suasana hiruk pikuk keramaian kota Kuala Lumpur. Dijamin kalian bakal betah menginap di apartemen tersebut.

Bagaimana Cara Memesannya?

20190829_161208342_ios_oEC.jpg
Pantry (c) Muhammad Zayl/Travelingyuk

Untuk memesan kamar yang ada di The Face Platinum Suites, Teman Traveler bisa membuka aneka aplikasi pemesanan online populer. Pastikan kalian sudah membaca syarat dan ketentuannya, ya! Dengan membayar Rp900.000 sampai Rp2.500.000 per malam, kita sudah bisa menikmati sajian Kuala Lumpur dari atas ketinggian. Tunggu apalagi, yuk berangkat!

Tags
Akomodasi kontributor Kuala Lumpur Malaysia the face platinum suites Travelingyuk
Share