Tempat Wisata Pilihan Artis Saat Liburan Bersama Keluarga, Bisa Dicontek Nih

Advertisement

Liburan serunya memang dilakukan bersama dengan keluarga. Namun, bukan hal yang mudah untuk menentukan destinasi saat membawa si kecil berlibur bersama. Alih-alih senang dan berkesan, salah memilih tempat wisata malah akan menjadikan acara jalan-jalan jadi berantakan. Nah, ini dia tempat wisata pilihan artis saat sedang liburan bersama keluarga, termasuk si kecil. Bisa nih jadi referensi kita semua. Ke mana saja, ya?

1. Disneyland California Pilihan Acha Septriasa

Acha Septriasa ajak bayinya ke Disneyland California
Acha Septriasa ajak bayinya ke Disneyland California via Instagram/@septriasaacha

Pemeran utama film Heart, Acha Septriasa resmi menjadi Nyonya Vicky Kharisma pada akhir tahun 2016 lalu. Kini, sudah ada buah cinta mereka yang pertama, bernama Bridgia Kalina Kharisma. Setelah menikah, pasangan suami istri muda, beserta buah hati ini tinggal di Sydney. Beberapa waktu yang lalu, Acha dan suami terlihat membawa baby Brie menikmati suasana seru di Disneyland California, Amerika Serikat. Ini merupakan kunjungan pertama baby 6 bulan mereka ke Disneyland. Si kecil cantik dan menggemaskan ini tampak sangat menikmati momen-momen bermain bersama dengan ayah dan ibunya.

Acha Septriasa dan keluarga kecil ke Disneyland, California
Acha Septriasa dan keluarga kecil ke Disneyland, California via Instagram/@septriasaacha

2. Museum Ghibli di Jepang Pilihan Artika Sari Devi

Artika Sari Devi ajak anak-anak ke Museum Ghibli
Artika Sari Devi ajak anak-anak ke Museum Ghibli via Instagram/@artikasaridevi

Berbeda dengan Acha Septriasa, mantan Puteri Indonesia, Artika Sari Devi dan suami memilih memboyong kedua putri mereka untuk menghabiskan hari libur di Jepang. Artika dan Baim Wong membawa Sarah dan Dayana mengunjungi Museum Ghibli yang memamerkan dan menghidupkan karakter-karakter kartun dari Studio Ghibli. Pengunjung yang datang ke museum ini sangat dibatasi untuk per harinya. Di sini juga kamu bisa menyaksikan film animasi singkat khas Ghibli. Selain itu, keluarga kecil ini juga terlihat bermain-main bersama dengan rusa. Seru banget, ya.

Baim ajak keluarga ke Jepang
Baim ajak keluarga ke Jepang via Instagram/@baimguitar

3. Danau-danau di Swiss Pilihan Andien

Andien dan Kawa di Danau di Swiss
Andien dan Kawa di Danau di Swiss via Instagram/@andienaisyah

Anaku Askara Biru adalah nama lengkap buah cinta pertama dari Andien dan suami. Si kecil yang akrab dipanggil Kawa ini sudah diajak untuk kenal dan tetap dekat dengan alam oleh sang ibunda sejak masih dalam kandungan. Saat menginjak usia satu tahun, Andien pun mulai membawa si kecil untuk berlibur lebih jauh dari biasanya. Negara yang dipilihnya adalah Swiss. Andien mengajak Kawa untuk menikmati kecantikan Danau Blausee yang super jernih dengan warna hijau segar. Kawa pun terlihat begitu sumringah bermain-main dengan salju yang saat itu sedang turun. Jangan lupa untuk memperhatikan tips aman naik pesawat dengan balita agar liburan tetap lancar.

Andien dan Kawa di Swiss
Andien dan Kawa di Swiss via Instagram/@andienaisyah

4. Legoland di Dubai Pilihan Sharena Delon

Sharena ajak anak ke LEGOLAND Dubai
Sharena ajak anak ke LEGOLAND Dubai via Instagram/@mrssharena

Tempat wisata pilihan artis lainnya, pasangan suami istri, Sharena dan Ryan Delon memutukan untuk membawa si ganteng Ryshaka ke Dubai. Taman bermain yang dikunjungi adalah Legoland yang ada di Dubai. Seperti yang diketahui, lego merupakan permainan yang tak hanya digemari anak-anak, namun juga orang dewasa. Pasti seru banget bisa sepuasnya merangkai lego di taman bermain ini. Selain itu, Sharena juga mengajak Ryshaka melihat sendiri kecantikan dunia bawah laut saat berkunjung Dubai Aquarium & Underwater Zoo. Bisa bermain sambil belajar nama-nama ikan, nih. Siapa yang sudah pernah ke sini?

Sharena ajak anak ke Dubai Aquarium & Underwater Zoo
Sharena ajak anak ke Dubai Aquarium & Underwater Zoo via Instagram/@mrssharena

Beberapa tempat wisata pilihan artis di atas bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang kebingungan untuk menentukan destinasi liburan bersama dengan keluarga. Bagaimana, mana nih yang ingin kamu kunjungi bersama si kecil?

Advertisement
Tags
Luar negeri pilihan artis Wisata
Share