Tempat Nongkrong Unik di Makassar, Penuh Kucing dan Mainan

Advertisement

Makassar tak hanya memiliki destinasi wisata menarik dan ragam kulinernya saja. Perkembangannya sebagai kota metropolitan membuat tuntutan akan tempat nongkrong yang asyik semakin banyak. Untuk itu, Traveling Yuk sudah mengumpulkan informasi mengenai kafe dengan konsep unik. Suguhannya pun dijamin nikmat. Mau tau? Baca ulasan di bawah ini ya!

1. Pandora Cafe, Ragam Permainan yang Seru.

Pandora Cafe [image source]
Sering bertemu dengan teman yang sibuk bermain game di smartphone? Tak perlu khawatir, nongkrong di sini dijamin membuat kamu betah. Pandora Cafe menyediakan beragam permainan seru seperti Werewolf, Tumbled Monkey, dan masih banyak lagi. Selain itu, sajian makanannya pun dijamin enak dan mengenyangkan. Kafe ini terletak di Jalan Sungai Saddang Lama No. 41D.

Ayam bakar Pandora [image source]

2. Bengkel Coffee, Surganya Pecinta Otomotif

Bengkel Coffee [image source]
Suka dunia otomotif? Kafe ini cocok sebagai tempat nongkrong kamu. Desain interiornya didominasi oleh berbagai pernak-pernik bengkel yang memanjakan mata. Selain itu, sajian makanannya pun dipastikan memiliki rasa enak di lidah. Jika ingin berkunjung, langsung saja datang ke Jalan Pelita Raya No. 8.

Bistik ayam Bengkel Coffee [image source]

3. Telaga Barombong, Penghilang Penat di Perkotaan

Telaga Barombong [image source]
Makan di pinggir danau bisa menjadi alternatif untuk berkumpul bersama teman. Untuk itu, Telaga Barombong Resto and Fishing mengusung konsep unik dengan gazebo di atas danau. Di sini, kamu bisa memancing sembari menunggu pesanan datang. Menunya didominasi oleh berbagai olahan ikan yang enak. Lokasinya terletak di Jalan A. Mappakainga No. 58.

Kepiting Saos Telaga [image source]

4. Snowbell Cat Cafe, Banyak Kucing Lucu

Snowbell Cat Cafe [image source]
Snowbell Cat Cafe terletak di Jalan Bumi Tamalanrea Permai Blok E No. 19D. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam kucing yang lucu. Kelakuan menggelikan hewan ini tentu akan menjadi hiburan menarik di sini. Jangan khawatir, sebab mereka berada di ruang berbeda dengan sekat kaca sehingga tak mengganggu pengunjung.

Vanilla Ice Blend [image source]
Makassar memiliki tempat nongkrong yang seru, bukan? Tak perlu ragu lagi untuk berkunjung ke sini. Selamat berlibur!

Advertisement
Tags
Indonesia kuliner Makassar Sulawesi Selatan
Share