Hotel dengan Rooftop Pool di Jakarta, Berenang Bonus Gemerlap Lampu Kota

Advertisement

Berenang menjadi salah satu kegiatan favorit karena sangat menyegarkan. Tak harus ke Bali atau Lombok untuk menenangkan pikiran dengan olahraga yang satu ini. Bahkan kamu bisa berenang di malam hari sambil menikmati pemandangan sekitar berupa gemerlap lampu kota yang memanjakan mata. Ini 5 hotel Jakarta dengan rooftop pool.

Manhattan Hotel

Hotel Manhattan Jakarta
Hotel Manhattan Jakarta [image source]
Jakarta dikenal dengan gaya hidup masyarakatnya yang tinggi. Tidak heran jika di kota metropolitan ini banyak dibangun mall. Jika belanja menjadi tujuan utamamu berkunjung ke Ibukota, menginap saja di Hotel Manhattan yang berlokasi dekat dengan beberapa mall elit. Fasilitas bintang 4 di tempat ini termasuk kolam renang yang menyajikan pemandangan berupa gedung-gedung tinggi. Saat malam, lampu-lampunya akan menjadi kerlip yang mewah.

Kolam renang di Hotel Manhattan
Kolam renang di Hotel Manhattan [image source]

Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Kempinski Jakarta
Hotel Kempinski Jakarta [image source]
Untuk tempat menginap berkelas di Jakarta, nama Hotel Kempinski tidak akan ketinggalan. Dari kamar dan kolam renang yang berada di lantai 17 menyuguhkan gemerlap lampu kota dan kendaraan yang melewati Bundaran HI. Hotel Bintang 5 ini. Lokasinya yang sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan membuat Kempinski menjadi favorit bagi turis yang ingin shopping.

Kolam renang di Hotel Kempinski Jakarta
Kolam renang di Hotel Kempinski Jakarta [image source]

Kemang Icon by Alila

Kemang Icon Hotels Jakarta
Kemang Icon Hotels Jakarta [image source]
Berada di salah satu kawasan paling sibuk di Ibukota, yaitu Kemang, Kemang Icon Hotel tetap menawarkan fasilitas yang susah ditolak. Kenyamanan hotel bintang 4 dengan rate mulai 1,7 juta rupiah permalamnya ini tidak main-main. Selain kamar mewah dengan menu sarapan yang luar biasa, kolam renang di lantai atasnya juga dilengkapi dengan kursi santai. Pastikan tak melewati menginap di sini tanpa berenang, ya.

Kemang Icon Hotels
Kemang Icon Hotels [image source]

Morrissey Hotel

Morrisey Hotel
Morrisey Hotel [image source]
Hotel Morrisey yang berlokasi di Menteng ini menawarkan konsep rumah di setiap kamarnya. Meski banyak sentuhan klasik di setiap sudutnya, tempat menginap ini juga sangat modern dan dilengkapi dengan kolam renang yang menyatu dengan cafe. Jangan lupa untuk memesan Caramel Machiato yang enaknya melegenda untuk menemani kegiatan bersantaimu.

Kolam Renang Morrisey Hotel
Kolam Renang Morrisey Hotel [image source]

Holiday Inn Kemayoran

Holiday inn Kemayoran Jakarta
Holiday inn Kemayoran Jakarta [image source]
Satu lagi hotel dengan kolam renang yang tampak sangat menjanjikan, yaitu Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Lokasinya sangat dekat, bahkan bisa jalan kaki dari Pekan Raya Jakarta. Tempat menginap mewah ini menarik tarif kamar tak sampai sejuta per malamnya, lho. Selain rooftop pool dengan pemandangan kemewahan Jakarta, makanan di sini juga juara variasi dan rasanya.

Kolam renang Holiday Inn Kemayoran
Kolam renang Holiday Inn Kemayoran [image source]
Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Jakarta rooftop pool hotel
Share