Pilihan Tempat Ngopi Enak di Madiun, Nongkrong Asyik Bikin Melek

Advertisement

Madiun memang merupakan salah satu kota kecil di Jawa Timur. Meskipun begitu, pesona yang ditawarkan oleh daerah yang memiliki julukan sebagai Kota Gadis ini semakin memikat. Pasalnya, beberapa tahun belakangan ini sudah banyak kafe, tempat makan, ataupun juga lokasi nongkrong yang menyajikan menu enak dan memiliki lokasi yang Instagenic. Pingin sekedar ngopi-ngopi saja di Madiun? Inilah lima tempat ngopi di Madiun yang bisa dikunjungi.

1. Waroeng Latte

Waroeng Latte, Via Instagram waroenglatte
Waroeng Latte, Via Instagram waroenglatte

Buat kamu para pecinta kopi, Waroeng Latte adalah salah satu tempat yang tepat untuk menyesapi kenikmatannya. Di sini menyediakan banyak jenis kopi dengan rasa enak. Ada Kopi Toraja, Arabika Temanggung, kopi tubruk dan masih banyak lagi yang lainnya. Jenis kopi yang cukup memiliki banyak penggemar adalah sajian latte. Selain sajian kopi, banyak juga menu lain yang enak dan mengenyangkan. Waroeng Latte berlokasi di Jl. HOS. Cokroaminoto, Taman, Madiun.

2. Vfifty Coffee

Vfifty Coffee, Via Instagram vfifty_coffee
Vfifty Coffee, Via Instagram vfifty_coffee

Ini merupakan salah satu tempat ngopi yang sangat asyik di Madiun. Lokasinya berada di Jl. Letkol Suwarno No. 12, Kota Madiun. Bisa dibilang, kafe satu ini menyediakan ragam kopi yang sangat lengkap. Mulai dari kopi Sumatera, Ijen, Bali, Flores, Toraja, dan berbagai daerah lainnya di Indonesia. Ada belasan kopi Arabika nikmat yang disuguhkan di kedai kopi satu ini, dijamin bikin nagih dan pingin datang lagi. Uniknya lagi, para konsumen bisa berinteraksi langsung dengan para barista.

3. Kopi Jilid Dua

Kopi Jilid Dua, Via Instagram kopijiliddua
Kopi Jilid Dua, Via Instagram kopijiliddua

Lokasi asik untuk ngopi lainnya adalah Kopi Jilid Dua yang terletak di Jl. Sumatra No. 24, Madiun. Pemilik kedai ini masih satu orang dengan Vfifty Coffee. Maka dari itulah tidak mengherankan jika sajian kopi di sini tidak kalah enak. Kopi Jilid Dua ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 08:00 pagi sampai dengan 10:00 malam.

4. De-Klop Coffee

De-Klop, Via Instagram pradanaredy
De-Klop, Via Instagram pradanaredy

De-Klop Coffee berada di kompleks Ruko Red Tulip Blok R, No. 11, Jl. Mandiri, Demangan, Kecamatan Taman, Madiun. Ini merupakan kedai kopi yang menyuguhkan latte sebagai menu utamanya. Bisa untuk yang sekedar ngopi ataupun juga untuk hangout. Suasananya di sini cukup tenang. Buat kamu yang tidak suka keramaian, cocok untuk dikunjungi.

5. Nusantara Coffee House

Cold brew di Nusantara Coffee House, Via Instagram nusantaracoffeehouse
Cold brew di Nusantara Coffee House, Via Instagram nusantaracoffeehouse

Dari namanya kamu sudah tahu jika lokasi satu ini menyuguhkan kopi sebagai menu utamanya ya. Nah, untuk lokasi dari Nusantara Kopi House ini berada di Jl. Taman Praja, RT 54/RW 18, Madiun. Lokasinya cukup Instagramable, karena di dindingnya ada hiasan-hiasan karikatur kreatif dan unik. Menu kopi yang disajikan di sini antara lain ada kopi jenis Arabika, espresso, latte, dan lain-lain.

Nongkrong di lokasi yang asyik dengan pilihan kopi yang beragam, Madiun juga memiliki banyak tempat yang bisa dituju. Selain tempat ngopi banyak juga lokasi hangout Instagenic yang bisa banget didatangi lho. Lalu, rencananya kapan nih berangkat traveling ke Madiun?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur lokasi ngopi di Madiun Madiun tempat ngopi di madiun
Share