Tempat Menginap di Pangkor, Pulau Kecil nan cantik di Malaysia

Advertisement
Advertisement

Jalan-jalan ke luar negeri kini bukan hanya sekedar impian. Banyak maskapai yang memberikan harga tiket terjangkau yang membuatmu bisa mewujudkan cita-cita di negeri tetangga. Selain Singapura dan Jepang, negara favorit yang sering dikunjungi adalah Malaysia. Tak hanya kota yang indah, kamu juga bisa menikmati pemandangan di Pulau Pangkor. Ini dia beberapa pilihan tempat menginap di Pangkor.

1. Pangkor Sandy Beach Resort

Pangkor Sandy Beach Resort
Pangkor Sandy Beach Resort via Instagram/@pangkorsandybeachresort

Pangkor merupakan pulau lepas yang kecil dan cantik. Untuk bisa sampai ke pulau ini, kamu hanya perlu naik kapal fery dari Ipoh. Meski kecil, namun fasilitas yang ditawarkan sudah oke. Salah satunya adalah Pangkor Sandy Beach Resort, tempat menginap yang berlokasi di Jalan Pasir Bogak, 32300 Pulau Pangkor. Tarif menginap semalam di resort ini adalah kisaran Rp650 ribu saja. Sangat asri, karena resort ini masih dikelilingi oleh banyak pepohonan. Jarak tempat ini ke pantai juga sangat dekat. Kamu juga bisa melakukan island hopping dari resort ini.

Kolam renang di Pangkor Sandy Beach Resort
Kolam renang di Pangkor Sandy Beach Resort via Instagram/@qaqaqaysmikhail

2. Anjungan Beach Resort & Spa Pangkor

Anjungan Beach Resort & Spa Pangkor
Anjungan Beach Resort & Spa Pangkor via Instagram/@anjunganresortpangkor

Memilih Malaysia sebagai destinasi untuk berbulan madu juga tidak pernah salah. Agar terjaga ketenangan selama honeymoon, pilih saja tempat menginap di Pangkor seperti Anjungan Beach & Resort. Letak dari tempat ini adalah di 6610 Nipah Bay, 32300 Pangkor, Malaysia. Dengan tarif kisaran Rp750 ribu per malam, kamu sudah bisa mendapatkan kamar yang luas dan nyaman. Resort ini dekat dengan pantai dan wisata keren lainnya. Tersedia juga kolam renang untuk bersantai jika tak ingin kemana-mana.

Kamar di Anjungan Beach Resort & Spa Pangkor
Kamar di Anjungan Beach Resort & Spa Pangkor via Instagram/@anjunganresortpangkor

3. Puteri Bayu Beach Resort

Puteri Bayu Beach Resort
Puteri Bayu Beach Resort via Instagram/@danishizmeer

Tempat menginap di Pangkor lainnya yang juga bisa dijadikan pilihan adalah Puteri Bayu Beach yang lokasinya berada di Pantai Pasir Bogak, 32300 Pulau Pangkor, Negeri Perak, Malaysia. Resort ini memiliki akses langsung ke pantainya yang berpasir putih dan air super jernih. Seperti yang terlihat, salah satu fasilitas yang bisa dinikmati adalah kolam renang luas dengan pepohonan di sekitarnya. Tarif menginap di resort ini terjangkau, yaitu kisaran Rp400 ribuan saja untuk per malam. Bisa betah dan ogah pulang nih.

Puteri Bayu Beach Resort, Pangkor
Puteri Bayu Beach Resort, Pangkor via Instagram/@faridahryan

4. Lot 10 Fun Studio House

Lot 10 Fun Studio House
Lot 10 Fun Studio House via Facebook/Lot 10 Fun House ??? (????

Pilihan lainnya adalah Lot 10 Fun Studio House yang terletak di Lot 32300 Pangkor, Perak, 10, Jalan Pasir Bogak, Pasir Bogak Beach, Pangkor. Kamar-kamar di sini modelnya seperti apartment, cocok untuk kamu yang berlibur bersama dengan keluarga besar. Disediakan kolam renang super luas untuk dewasa dan anak-anak. Lokasinya juga dekat dengan pantai dan memiliki restoran yang menyediakan seafood super lezat. Per malamnya, studio house ini memasang tarif kisaran Rp600 ribuan saja. Murah meriah, bukan?

Kamar di Lot 10 Fun Studio House
Kamar di Lot 10 Fun Studio House via Facebook/Lot 10 Fun House ??? (????

Nah, bagi kamu yang punya rencana untuk berkunjung ke Malaysia, selain mampir ke Penang yang terkenal dengan street artnya, singgahlah juga ke Pulau Pangkor. Bagaimana, ada yang sudah pernah ke sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Luar negeri Malaysia pangkor tempat menginap
Share