Tempat Menginap Ala Bangsawan Hanya 500 Ribuan, Ini Daftarnya!

Advertisement
Advertisement

Traveling bareng keluarga atau pasangan adalah momen yang ditunggu-tunggu. Salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan adalah memilih tempat menginap. Seru juga nih kalau bisa mencoba bagaimana rasanya istirahat di sebuah istana. Tenang saja, tak perlu bayar mahal. Ini dia daftar tempat menginap ala bangsawan yang ternyata murah meriah. Di mana saja, ya?

1. Kaliandra Sejati, Pasuruan

Kaliandra Sejati
Kaliandra Sejati via Instagram/@kaliandra_sejati

Kalau punya rencana untuk menghabiskan hari libur di Jawa Timur, tak ada salahnya mencoba menginap di Kaliandra Sejati. Ini merupakan salah satu tempat menginap ala bangsawan yang berlokasi di Dusun Gamoh, RT. 7 / RW. 12, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Jatiarjo, Pasuruan. Bangunannya tampak seperti istana, lengkap dengan dua pilar raksasa khas kerajaan. Berapa? Per malamnya, kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp400 ribuan saja, lho.

Kaliandra Sejati Pasuruan
Kaliandra Sejati Pasuruan via Instagram/@kaliandra_sejati

2. Sutan Raja Hotel, Bandung

Sutan Raja Hotel
Sutan Raja Hotel via Facebook/Sutan Raja Hotel & Convention Centre Soreang

Bandung memang tak ada matinya. Ada banyak daya tarik yang disuguhkan Kota Kembang untuk mengundang para wisatawan untuk berkunjung. Ada Sutan Raja Hotel yang bisa dijadikan referensi tempat menginap ala bangsawan. Bisa dilihat dari banyaknya interior mewah yang memanjakan mata. Tak akan menguras kantongmu, bermalam di Sutan Raja Hotel ini tarifnya hanya berkisar Rp500 ribuan. Lokasinya juga dekat dengan tempat wisata, salah satunya adalah Taman Love Soreang, Bandung.

Sutan Raja Hotel Soreang
Sutan Raja Hotel Soreang via Instagram/@sutanrajahcc

3. Yasmin Puncak Hotel, Cipanas

Yasmin Puncak Hotel
Yasmin Puncak Hotel via Instagram/@yasmin_hotel_puncak

Punya rencana akan menghabiskan hari libur di puncak? Pastikan untuk memilih hotel yang tepat demi relaksasi maksimal bersama orang kesayangan. Ada Yasmin Puncak Hotel yang berlokasi di Jalan Jeprah No.69, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Dari luar sudah terlihat bangunan semegah istana. Tempat menginap ala Bangsawan yang berada di puncak ini hanya memasang tarif kisaran Rp600 ribuan untuk per malamnya, lho. Yakin nggak mau coba?

Kamar di Yasmin Puncak Hotel
Kamar di Yasmin Puncak Hotel via Instagram/@yasmin_hotel_puncak

4. Horison Ultima’s King, Batam

Horison Ultima's King
Horison Ultima’s King via Facebook/@Horison Ultima King’s Batam

Ada juga Horison Ultima’s King yang berada di Jalan Yos Sudarso Serarya Atas No.1, Bengkong Laut, Bengkong, Kota Batam. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa ini memang bangunan untuk para raja. Gedungnya cantik dan dilengkapi dengan menara yang berwarna keemasan. Tarif untuk menginap semalam di hotel bintang tiga Batam ini hanya berkisar Rp400 ribuan, lho. Jangan lupa juga untuk mampir ke wisata Batam yang akan buatmu lupa pulang.

Horison Ultima's King Batam
Horison Ultima’s King Batam via Facebook/@Horison Ultima King’s Batam

Sudah lihat kan di mana saja bisa mencoba tempat menginap ala bangsawan yang tidak akan membuatmu miskin mendadak? Bagaimana, mau ajak siapa nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia tempat menginap ala bangsawan
Share