Rekomendasi Tempat Makan Unik di Bangkok dari Ria SW, Ada Ayam Terbang Lho!

Mendapatkan inspirasi mengenai kuliner yang ingin dimakan bisa dari mana saja ya Teman Traveler. Melihat rekomendasi dari food vlogger Indonesia, termasuk Ria SW juga bisa dicoba. Nah, baru-baru ini Ria SW mengunggah rekomendasi tempat makan unik di Bangkok. Ada apa saja?

Vistakitchen

Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/ayongchiuchiu
Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/ayongchiuchiu

Lokasi pertama yang didatangi oleh Ria SW adalah Vistakitcen. Alamatnya berada di 83/7 Wireless Rd., Lumpini, Pathum Wan District, Bangkok. Hal unik dari tempat makan ini adalah menyuguhkan menu-menu yang berbeda setiap harinya, sesuai dengan golongan darah. Di dalam menunya juga ada berbagai informasi tambahan buat kamu yang sekarang ini sedang program diet. Membantu sekali, kan?

Wattana Panich Restaurant

Menu di Wattana Panich Restaurant, via Instagram/marionskitchen
Menu di Wattana Panich Restaurant, via Instagram/marionskitchen

Lokasi tempat makan unik di Bangkok dikunjungi adalah Wattana Panich Restaurant. Lokasinya berada di 336 338 Ekkamai Rd Khwaeng Khlong Tan Nuea, Thailand. Tempatnya ada di pinggir jalan utama ya Teman Traveler, jadi cukup mudah ditemukan.

Jam bukanya mulai dari pukul 09:30 sampai dengan 20:00 waktu setempat. Tempatnya hampir selalu ramai. Alasan banyak orang datang ke tempat ini salah satunya adalah beef noodle yang sudah diakui Michelin. Ini merupakan penghargaan kuliner kelas dunia.

Hajime Robot Restaurant

Contoh menu di Hajime Robot Restaurant, via Instagram/bewjii
Contoh menu di Hajime Robot Restaurant, via Instagram/bewjii

Hajime Robot Restaurant merupakan tempat selanjutnya yang direkomendasikan Ria SW. Alamatnya berada di 3/F, Monopoly Park, 59, 27, Rama 3 Rd, Yan Nawa, Bangkok. Lokasi tepatnya berada di lantai 3. Jam bukanya mulai dari pukul 11:00 sampai dengan 22:00 waktu setempat.

Menu-menu yang ditawarkan antara lain shabu, sushi, dan lain-lain. Salah satu menu favoritnya adalah stir fried crab meat with curry sauce yang mantap. Uniknya, di tempat ini ada robot yang mengantarkan pesanan pelanggan.

Krua Sap Flying Chicken

Flying Chicken, via Instagram/wongnai
Flying Chicken, via Instagram/wongnai

Tempat terakhir adalah Krua Sap Flying Chicken. Jam bukanya mulai dari pukul 17:00 sampai 00:00 WIB. Alamatnya ada di 99, 1, 12 Bang Na-Trat Rd, Bangkok. Di bagian luar, kamu akan menemukan banyak patung ayam berukuran besar.

Di dalamnya memiliki lokasi yang cukup asri dengan banyak pepohonan. Menu andalan di sini adalah fly chicken. Kamu akan benar-benar melihat ayam terbang di sini ya. Dengan atraksi dari para pegawainya. Menu yang paling banyak dipilih adalah fly chicken.

Itulah rekomendasi Ria SW mengenai tempat makan unik di Bangkok. Jadi jika kamu ingin makan di tempat yang tak biasa, sudah ada sedikit gambaran bukan?

Tags
bangkok Indonesia Luar negeri tempat makan unik di Bangkok
Share