Tempat Makan Milik Penyanyi Indonesia, Siapa Tahu Ketemu Idola

Advertisement

Bisnis kuliner memang bisa menjadi ladang yang sangat menjanjikan. Bagaimana tidak, makanan merupakan kebutuhan pokok manusia dan akan dibutuhkan kapan saja. Maka dari itulah, bisnis kuliner juga dilirik oleh banyak kalangan, termasuk artis. Berikut ini beberapa tempat makan milik penyanyi Indonesia, siapa tahu ketemu idola saat datang ya.

Slankafe, Slank

Menu di Slankafe, via Instagram/slankafe
Menu di Slankafe, via Instagram/slankafe

Dari namanya kamu tentu sudah mengetahui tempat makan ini kepunyaan sipaya ya, Teman Traveler. Penyanyi legendaris yang memulai karirnya sejak 1983 ini mendirikan tempat ngopi berlokasi di Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan. Di sini menawarkan aneka kopi yang berasal dari berbagai daerah Indonesia. Uniknya, nama-nama kopi ini diambil dari judul lagu Slank sendiri.

Selain menu kopi, ada beberapa camilan yang bisa dipilih. Nasi goreng, pisang goreng, dan juga pisang bakar. Sementara untuk menu minumannya misalnya saja ada “Mawar Merah” yang merupakan kopi susu dengan cita rasa frambozen. Ada juga “Terlalu Manis untuk Dilupakan” yaitu kopi susu dengan gula aren dan main banyak lainnya.

Kafe Food Update, Rian D’masiv

Menu di Food Update Kafe, via Instagram/fachridosq09
Menu di Food Update Kafe, via Instagram/fachridosq09

Tempat makan milik penyanyi Indonesia lainnya adalah Kafe Food Update yang merupakan milik dari Rian D’Masiv. Berada di Jl. Ciledug Raya No. 6A, Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Kafe ini unik, bekas drum minyak disulap menjadi kursi dan meja. Ada juga beberapa mural dari band D’Masiv.

Menu-menu yang bisa dipesan di tempat ini mulai dari makanan ringan sampai dengan makanan berat. Ada beberapa jenis yang bisa diambil. Misalnya saja coffee, yogurt, soft drink, tea, dan non-coffee. Ada makanan berat, cemilan asin, cemilan manis, dan juga beragam dessert.

Titik Temu Coffee, Raisa

Titik Temu Coffee, via Instagram/ememjauw
Titik Temu Coffee, via Instagram/ememjauw

Raisa Adriana juga termasuk penyanyi yang tak menyia-nyiakan uang yang dimilikinya. Gemar minum kopi dan menuangkannya dalam bisnis, Yaya membuka kedai kopi di kawasan Seminyak, Bali yang diberi nama dengan Titik Temu. Dibuka sejak tahun 2016 yang lalu, Titik Temu mengusung konsep outdoor dan live musik.

Selain buka di Pulau Dewata, Titik Temu juga ada di Ibu Kota sejak Desember 2018 lalu. Sesekali Raisa datang mengunjungi kedai kopi miliknya dan ikut meracik kopi. Alamat Titik Temu di Jakarta ini berada di Jl. Jenggala 2, Kawasan Senopati, Kebayoran Baru. Datang ke sini, siapa tahu Raisa sedang mampir.

Ayam Bebek Pak Boss, Anji

Ayam Bebek Pak Boss, via Instagram/separuhakulemak
Ayam Bebek Pak Boss, via Instagram/separuhakulemak

Anji sadar betul jika popularitasnya dalam dunia entertainment bisa redup kapan saja. Makanya, pelantun lagu Dia ini membuka usaha tempat makan ayam dan bebek goreng yang namanya Ayam Bebek Pak Boss. Sekarang ini, Ayam Bebek Pak Boss sudah menjadi salah satu yang cukup populer, bahkan outletnya tersebar di daerah Jakarta dan sekitarnya.

TGI Fridays Restaurant and Bar, BCL

Menu di TGI Fridays, via Instagram/mic.84
Menu di TGI Fridays, via Instagram/mic.84

TGI Fridays Restaurant and Bar sebenarnya merupakan restoran ternama yang berasal dari Negeri Paman Sam. Nah, untuk lisensinya di Indonesia dipegang oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya. Lokasi yang kerap jadi jujukan anak muda untuk nongkrong di Jakarya.

Tempat makan milik penyanyi Indonesia ini berada di Kemang dan Pondok Indah. Dengan lokasi yang strategis dan pilihan makanannya yang beragam, tidak salah jika tempat ini jadi hits.

Pintar melihat peluang, sepertinya itulah kata-kata yang pantas disematkan kepada penyanyi Indonesia yang membuka bisnis kuliner di atas. Apakah ada yang sudah kamu kunjungi sebelumnya?

Advertisement
Tags
kuliner Indonesia tempat makan milik penyanyi Indonesia
Share