Ini Dia Pilihan Kafe Murah di Seminyak Bali, Keren Nggak Harus Mahal

Liburan ke Pulau Dewata memang tak pernah bikin bosan. Di samping wisata alamnya yang luar biasa, kuliner Bali juga memiliki cita rasa juara. Sebut saja ayam betutu, nasi jinggo, dan lain-lain. Tak hanya masakan tradisional, deretan tempat nongkrong juga banyak yang menarik. Meski terkenal mahal, ternyata ada juga pilihan kafe murah di Seminyak yang cocok untuk menghabiskan sore. Ini dia daftarnya.

1. Kim Soo Home

Kim Soo Home
Kim Soo Home via Instagram/@rachelagars

Salah satu kafe murah di Seminyak yang sayang untuk dilewatkan adalah Kim Soo Home. Lokasi dari kafe ini berada di Jalan Kayu Aya No.21, Kerobokan Kelod, Badung, Bali. Makanan sehat seperti semangkuk salad buah segar bisa dipesan di sini, juga burger dan kopi. Cukup murah, pengeluaran untuk berdua hanya sekitar Rp120 ribuan. Tak hanya kafe, Kim Soo Home juga menjual berbagai pernak-pernik unik yang bikin khilaf. Bisa juga untuk oleh-oleh, nih.

Menu di Kim Soo Home
Menu di Kim Soo Home via Instagram/@indonesiacoffeeshop

2. Titik Temu

Titik Temu
Titik Temu via Instagram/@titiktemubali

Ada banyak kafe keren di Seminyak, dan Titik Temu jelas salah satunya. Berbagai pilihan kopi enak bisa dipesan di kafe yang berlokasi di Jalan Kayu Cendana no. 1, Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, Kabupaten Badung, Bali ini. Selain ruangan di dalam, Titik temu juga menyediakan meja dan tempat duduk bean bag di hamparan rumput-rumput. Cappucino ukuran sedang hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp33 ribu. Murah banget kan untuk ukuran Bali? Jangan datang terlalu malam, kafe ini hanya buka hingga pukul delapan malam.

Kopi di Titik Temu
Kopi di Titik Temu via Instagram/@titiktemubali

3. Livingstone

Livingstone
Livingstone via Instagram/@vie_liff

Liburan ke Bali bareng sahabat kesayangan pasti nggak ketinggalan acara ngopi cantik. Pilih saja Livingstone yang berlokasi di Jalan Petitenget No.88X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali. Kamu bisa memesan Hawaian Pizza yang super besar, bisa dinikmati beramai-ramai hanya dengan harga Rp70 ribuan. Interior dari salah satu kafe murah di Seminyak ini juga sangat manis. Nyaman untuk singgah lama-lama, juga instagenic. Tersedia juga ruangan outdoor bagi yang ingin ngopi dengan angin sambul menikmati pemandangan sekitar.

Menu di Livingstone
Menu di Livingstone via Instagram/@livingstonebakery

4. Cafe Organik Bali

Cafe Organik Bali
Cafe Organik Bali via Instagram/@tanah_folk

Bingung mencari sarapan di Bali? Jangan khawatir, kamu bisa memesan makanan sehat di Cafe Organik Bali yang sudah buka sejak pukul 7 pagi. Tersedia berbagai salad, buah, smoothies, dan jus super segar. Makan kenyang pun tidak akan membuat perutmu begah. Tak hanya itu, interiornya menggemaskan dan mengundang jiwa narsismu. Lokasi dari kafe ini berada di Jalan Petitenget No. 99X, Seminyak, Bali. Berdua hanya menghabiskan sekitar Rp150 ribuan.

Menu di Cafe Organik Bali
Menu di Cafe Organik Bali via Instagram/@karolinak_x

Nah itu tadi beberapa pilihan kafe murah di Seminyak. Siapa bilang nongkrong di Bali harus bayar mahal? Asal pintar memilih, kamu bisa menemukan yang murah dan keren. Bagaimana, ada yang sudah pernah kamu kunjungi?

Tags
Bali Indonesia kafe bali Seminyak
Share